Asik! JOOX Karaoke Superstar Volume 2 Gaet Reddoorz dan Vivo!

Volume baru, Keseruan baru!

Duniaku.net- September ini, JOOX Karaoke Superstar Volume 2 akan hadir kembali mengikuti suksesnya kompetisi tahun lalu. JOOX Karaoke Superstar merupakan ajang kompetisi menyanyi Indonesia pertama yang dilakukan secara digital di aplikasi musik JOOX!

Tahun ini JOOX bermitra dengan Trinity Optima Production, salah satu perusahaan rekaman dan manajemen artis terbesar di Indonesia dan disponsori juga oleh PT Vivo Mobile Indonesia. Dengan kerja sama tersebut, diharapkan akan lebih banyak peserta yang dapat berpartisipasi dalam JOOX Karaoke Superstar 2019.

1

Sambutan JOOX!

“Kami melihat angka pengguna fitur karaoke JOOX tumbuh berkala sejak kami pertama kali meluncurkannya. Hal ini menunjukkan bahwa bernyanyi merupakan salah satu aktivitas yang diminati orang,” kata Peter May, Head of JOOX Indonesia.

Ia pun melanjutkan, Berbekal fakta tersebut, JOOX memutuskan untuk melanjutkan komitmen kami dalam mendukung industri musik Indonesia melalui Karaoke Superstar Vol.2, guna memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi penyanyi profesional dan mendapatkan kontrak rekaman.”

2

Didukung Vivo!

Ernawaty Sahlan, Digital Media Manager PT Vivo Mobile Indonesia juga berkata, “Generasi muda sekarang adalah konsumen utama dari JOOX dan juga Vivo. Misi kami untuk mendukung generasi muda agar bisa berkarya dan menonjolkan diri mereka, dapat dilihat dari kolaborasi Vivo di ajang kompetisi ini. Kami juga dengan bangga membawa Vivo S1 sebagai salah satu inovasi untuk generasi muda yang terus ingin mengembangkan diri mereka”


CONTINUE READING BELOW

Hamil?! Pebasket Cowok Ini Diskors FIBA Setelah Tes Obat-Obatan!

Bingung, nggak? Meskipun kabar aneh ini barangkali masuk ranah fiksi, tapi ia sungguhan terjadi. Pemain basket cowok, DJ Cooper diskors dari International Basketball Federation (FIBA ) gara-gara terbukti hamil!


3

Akomodasi Ditangani Oleh Reddoorz

“Kami sangat gembira untuk menjadi bagian dari kompetisi ini. Kami menyediakan akomodasi terjamin yang dapat membantu proses pelatihan dan memastikan para finalis dapat menikmati pengalaman mereka serta fokus pada kompetisi ini,” ujar Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Apa pendapatmu tentang JOOX Karaoke Superstar Volume 2? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.