Apakah One Piece: Stampede Tayang Bulan September di Indonesia? Ini Jawaban ODEX

September atau bulan apa nih? Baca dulu nih biar makin yakin

Kalau film anime yang paling ditunggu pembaca setia Duniaku pasti deh One Piece: Stampede.

Masalahnya nih kapan sih One Piece: Stampede rilis di Indonesia? Atau apakah One Piece: Stampede rilis di Indonesia?

Akhir-akhir ini beredar informasi kalau film One Piece: Stampede akan rilis pada bulan September di Indonesia, tepatnya 12 September 2019 dalam informasi tersebut.

Apakah benar rilisnya 12 September 2019? Kami pun menghubungi pihak ODEX Indonesia selaku publisher film Anime di Asia Tenggara termasuk Indonesia tentang hal ini, dan di bawah ini adalah jawabannya.

Seperti yang bisa kamu baca, pihak ODEX Indonesia sendiri belum bisa memastikan kapan film One Piece: Stampede tayang di Indonesia.

Meskipun begitu film One Piece: Stampede akan tayang di Indonesia. Menurut pihak ODEX, kemungkinan adalah di bulan September atau Oktober, namun belum bisa dipastikan karena bisa maju atau mundur sesuai ketersediaan slot tayang di bioskopnya.

Dari informasi ini masih belum pasti apakah akan rilis pada tanggal 12 September 2019 atau tidak, namun ada kemungkinan tayang ditanggal itu juga bisa, stayang lebih lama juga bisa, kita nantikan saja.

Di IMDB sendiri memang belum ada informasi tentang perilisan di Indonesia dan bisa kamu cek sendiri dalam IMDB One Piece: Stampede di sini.

Biasanya memang film anime yang akan tayang di bioskop Indonesia itu diundur sebulan atau dua bulan dari tanggal penayangannya di Jepang (paling cepat).

Nanti jika memang sudah ada informasi pasti tentang kapannya film One Piece: Stampede tayang di Indonesia tentunya akan langsung di-update oleh Duniaku.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.