Dikonfirmasi Penulisnya, Pedang Thanos Lebih Kuat dari Vibranium!

Tapi kira-kira terbuat dari bahan apa, ya?

Akhirnya bisa tidur tenang ya kita semua setelah penasaran berkepanjangan karena Thanos dan pedangnya berhasil merusak perisai Vibranium milik Captain America karena jawabannya sudah ada!

Sebenarnya jawabannya kurang memuaskan, namun paling tidak kita sudah tidak terlalu penasaran banget kenapa pedang Thanos bisa menghancurkan perisai Captain America.

Dalam video komentar di bonus Digital HD Avengers: Endgame yang rilis 30 Juli lalu, ada obrolan dari dua penulis naskah Avengers: Endgame yaitu Markus dan McFeely bersama dengan Joe Russo tentang pedang Thanos.

“Kamu bisa lihat sendiri di filmnya. Meskipun perisai Captain America dibuat dari bahan terkuat di Bumi yaitu Vibranium, namun pedangnya Thanos bisa menghancurkannya. Apapun itu, pedang tersebut jauh lebih kuat dari Vibranium.” ucap Markus.

Memang dikonfirmasi kalau lebih kuat, namun sekuat apa sih memangnya bahan dari pedang Thanos  sampai-sampai pedang Thanos lebih kuat dari Vibranium?

“Ya, Thanos tahu Eitri.” tambah Joe Russo.

Eitri adalah pemimpin dari para Dwarve di Nidavellir yang membuat Mjolnir dan juga membuat Stormbreaker, termasuk membuat Infinity Gauntlet juga.

Bisa kah Thanos membuat pedang ini di Nidavellir dan dibuat oleh Eitri?

“Benar sekali, dia (Thanos) memaksa Eitri untuk membuat pedang baling-baling helikopter miliknya.” jawab McFeely.

Nah kalau begini kan jelas, bisa saja memang dibuat dengan Uru, bahan yang kuat dan juga berada di Nidavellir, ini berarti bahan dari pedang Thanos sama seperti Mjolnir.

Atau mungkin bisa jadi bahan lain yang lebih kuat dan kita belum tahu. Karena pedang Thanos lebih kuat dari Vibranium, menurutmu terbuat dari bahan apa ya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.