Siap-Siap! Bakal Ada Reboot Home Alone dari Disney!

Anaknya ganti aktor beneran atau CG nggak, ya?

Duniaku.net- Disney baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggarap reboot Home Alone, film legendaris yang mewarnai masa liburan sekolah kita! Seperti apa detailnya untuk saat ini? Cek selengkapnya di bawah!

1

Remake Dongengnya Laku!

Aladdin menjadi salah satu film reboot paling laku dengan pendapatan lebih dari 1 miliar Dolar AS bersama-sama dengan The Lion King! Jelas, hal ini belum termasuk kesuksesan film-film lainnya dari mereka yang dikerjakan di dalam Marvel Cinematic Universe!

2

Setelah Laku, Lalu?

mulan 2020

Dengan ekspektasi yang terbangun terhadap Mulan dan sekuel Maleficent, Mistress of Evil, tentunya langkah Disney untuk memperluas tidak heran jika mereka memperluas reboot film-film populer lainnya, apalagi dengan 20th Century Fox yang telah mereka akuisisi.

Disney akan meluncurkan platform streaming filmnya sendiri, yang dinamakan Disney+. Disney+ sendiri direncanakan untuk debut pada tanggal 12 November dengan harga 7 Dolar AS per bulan, dengan konten Fox bernilai 300 jam yang akan tersedia begitu rilis!


CONTINUE READING BELOW

Hamil?! Pebasket Cowok Ini Diskors FIBA Setelah Tes Obat-Obatan!

Bingung, nggak? Meskipun kabar aneh ini barangkali masuk ranah fiksi, tapi ia sungguhan terjadi. Pemain basket cowok, DJ Cooper diskors dari International Basketball Federation (FIBA ) gara-gara terbukti hamil!


3

Tidak Hanya Home Alone!

CEO Bob Iger mengungkap bahwa properti Fox Night at the Museum, Diary of a Wimpy Kid, Home Alone, dan Cheaper by the Dozen akan mendapatkan reboot untuk layanan Disney+, lho!

“Kami juga berfokus untuk mengangkat perbendaharaan judul Fox yang sangat luas untuk semakin memperkaya bauran konten dalam platform kami,” sebut Iger ketika dihubungi The Hollywood Reporter.

Tapi studio tersebut sempat membagikan bayangan tentang versi live action dari salah satu kartun klasiknya, Lady and the Tramp pada presentasi Disney+ mereka di bulan April lalu.

Apa pendapatmu tentang rencana reboot Home Alone untuk masuk ke dalam Disney+ ini? Bagikan opinimu tentang film liburan legendaris itu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: The Hollywood Reporter


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.