Machete Jagoan! Aksi Danny Trejo Menyelamatkan Bayi Jadi Viral!

Machete menyelamatkan!

Duniaku.net- Ini bukan salah satu aksi Danny Trejo di film Machete, melainkan ini justru adalah kisah heroik Danny Trejo di dunia nyata! Baru kemarin, bintang laga tersebut menyelamatkan seorang bayi dan seorang nenek dalam sebuah kecelakaan mobil!

Jadi, bagaimana kisah lengkap aksi kepahlawanan yang satu ini? Baca selengkapnya di bawah!

1

Mobil Terbalik!

Aktor berusia 75 tahun ini, sang Machete dan bukan orang lain, terlibat dalam peristiwa yang terjadi di Los Angeles tersebut, ketika ia melihat dua mobil bertabrakan dan salah satunya langsung terbalik!

Di dalam mobil terbalik tersebut, “ada bayi dan seorang nenek di sana,” sebut Trejo kepada ABC7. Dengan pertolongan dari seorang perempuan yang membuka sabuk pengaman sang anak, “aku melepaskan bayi itu dari sisi lainnya.”

2

Semuanya Selamat!

Opsir Kepolisian Departemen Los Angeles (LAPD) Tony Im mengkonfirmasi bahwa Trejo berada di tempat kejadian perkara tersebut, dan juru bicara Pemadam Kebakaran Departemen Los Angeles (LAFD) Margaret Stewart mengatakan bahwa ketika personil darurat sampai ke TKP, supir-supir dan penumpangnya telah berhasil keluar dari kendaraan mereka.

Tiga orang telah dilarikan ke rumah sakit, dan tidak ada cedera yang mematikan “Semua hal baik yang terjadi kepadaku adalah hasil dari menolong orang-orang lain,” sebut Trejo ke KABC, “semuanya.”

3

Viral!

Danny Trejo juga membagikan video TKP di Instagram, menjelaskan kecelakaan yang terjadi di Sylmar itu secara detil. Secara tidak mengherankan, pos tersebut viral di media sosial.


CONTINUE READING BELOW

David Hayter Tidak Suka Lelucon Solid Snake Tekken 7 di EVO

Penampakan obrolan Solid Snake dan Katsuhiro Harada di acara turnamen gim baku hantam bergengsi EVO ternyata membuat pengisi suaranya, David Hayter tidak suka! 


“Aku menolong menyelamatkan seorang bayi setelah seorang supir melewati lampu merah, menyebabkan tabrakan antar dua mobil di Sylmar,” tulis Trejo dalam pos yang telah disukai 32 ribu kali tersebut.

Apa pendapatmu tentang aksi Danny Trejo sebagai pahlawan yang viral ini? Bagikan opinimu melalui di kolom komentar!

Sumber: USA Today


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.