Disney Bingung Deadpool Masuk MCU Tapi PG-13 atau Rating Dewasa

Deadpool sudah resmi masuk Marvel Studios, tapi masalah ratingnya gimana nih?

Duniaku.net – Setelah informasi dan konfirmasi dari Bob Iger kalau Deadpool, X-Men dan Fantastic Four akan berada di bawah Marvel Studios, sekarang muncul pertanyaan berikutnya nih.

Kalau X-Men dan Fantastic Four jelas aman masuk ke Marvel Cinematic Universe dengan beberapa penyesuaian seperti Avengers, namun bagaimana dengan Deadpool?

Apakah Deadpool tetap dengan rating dewasa seperti dua film sebelumnya? Atau mungkin disesuaikan dengan rating MCU agar bisa bertemu dengan jagoan Marvel lainnya di sana?

Hal ini juga menjadi pembicaraan dan perdebatan di pihak Disney yang memiliki Marvel Studios dan semua hal di dalamnya.

Diketahui dari Brent Lang, eksekutif editor dari Variety di Twitternya kalau rating Deadpool sedang menjadi perbincangan juga di pihak petinggi Disney.

Dia mengatakan berdasarkan sumber yang dia ketahui di pihak dalam kalau Disney sedang membicarakan kemungkinan bagi Deadpool untuk berpindah rating itu sangat mungkin.

Maksudnya begini, di film MCU ketika dia bertemu dengan jagoan lain maka rating-nya akan menjadi PG-13 di mana karakter Deadpool akan lebih sopan sedikit.

Sedangkan di film tunggalnya dia tetap memiliki rating dewasa yang mana masih pihak Fox yang menggarap (di bawah Disney dan Marvel Studios tentunya).

Di film tunggalnya dia bisa dengan bebas berkata kasar atau mengomentari ini itu, meskipun kemungkinan masih tetap dibatasi oleh Disney agar tidak sevulgar film pertamanya.

Nah kalau menurutmu rencana ini cocok tidak? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.