Film: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Siap Syuting! Ini Detailnya!

Buat proyek ini, penulisnya sampai ikutan di karantina para artis, lho!

Duniaku.net- Sukses meluncurkan buku ketiganya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marchella FP bersama dengan Visinema Pictures siap untuk memasuki tahap proses syuting adaptasi film tersebut! Nah, bagaimana detailnya? Cek aja di sini!

1

Diluncurkan Bersama Visinema Pictures!

Sumber: IDN Times

Kali ini, Visinema bekerja sama dengan IDN Media, XRM Media, dan Blibli.com memproduksi film yang sudah dinantikan oleh penggemar NKCTHI.

Menurut Founder sekaligus CEO IDN Media, Winston Utomo, dia sangat tertarik dengan buku karya Marchella FP. Winston yang juga eksekutif produser film ini mempunyai harapan besar untuk film “NKCTHI”.

“Pas diceritain sama Angga tentang buku ini, saya merinding. Saya berharap, dari film ini bisa membawa pengaruh positif, khususnya bagi generasi millennials dan gen-z,” pujinya.

2

Penulisnya Langsung Didatangi!

Sumber: IDN Times

“Menarik. Saya menyukai isi dari buku tersebut dan tertarik pada visi Angga yang ingin membesarkan perfilman Indonesia,” ujar Produser Michael Y. Chow dari XRM Media.

Bahkan, I Gusti Ayu Fadjar dari Blibli.com sampai menemui Angga, sang sutradara dan Marchella FP sang penulis secara langsung untuk bekerja sama mensukseskan film ini!

3

Dari Fans untuk Fans!

Sumber: IDN Times

Bertempat di kantor Visinema pada Rabu, sutradara sekaligus produser film “NKCTHI”, Angga Dwimas Sasongko, memperkenalkan cast film “NKCTHI”. Para pemain yang diperkenalkan yaitu Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, dan bintang keren lainnya!


CONTINUE READING BELOW

David Hayter Tidak Suka Lelucon Solid Snake Tekken 7 di EVO

Penampakan obrolan Solid Snake dan Katsuhiro Harada di acara turnamen gim baku hantam bergengsi EVO ternyata membuat pengisi suaranya, David Hayter tidak suka! 


Para pemain pun terungkap bahwa mereka ternyata merupakan fans berat buku NKCTHI! “Bahkan pas Kak Marchella bikin akun Instagram ‘NKCTHI,’ aku langsung follow. Itu zaman followers-nya masih dua,” ungkap salah satunya, dari Rachel Amanda.

Apa pendapatmu tentang film dan novel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: IDN Times


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.