Cari Masalah Sama The Rock?! Tyrese Kecewa dengan Hobbs and Shaw!

Ingat nggak, kalau ini bukan pertama kalinya Tyrese kaya nyindir The Rock??

Duniaku.net- Film Hobbs and Shaw merupakan film terbaru dari seri Fast yang menjadi kisah sampingan di luar ‘keluarga’ Dom Toretto, dan berfokus pada tokoh yang diperankan The Rock dan Jason Statham. Akan tetapi, rupanya Tyrese kecewa dengan film tersebut!

1

Hobbs & Shaw Sukses?

Film The Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw memiliki pendapatan kurang lebih 150 juta Dolar AS di seluruh dunia, yang kurang lebih menjadi lebih dari 2 miliar Rupiah.

Pendapatan ini merupakan salah satu pendapatan terendah minggu pertama di antara film Fast and Furious lainnya setelah Tokyo Drift di tahun 2006 lalu.

2

Protes Tyrese

https://www.instagram.com/p/B0yaADkB5JP/?utm_source=ig_embed

Dalam cuitan Instagramnya sebelum dihapus, Tyrese Gibson sang pemeran Roman Pearce mengungkapkan kekecewaannya terhadap film tersebut.

“Aku harus menunjukkan rasa hormatku untuk satu hal… ia telah mencoba… orang-orang memanggilku seorang hater…. dan menyerangku karena aku angkat bicara….. Memecah belah keluarga ini jelas tidak punya nilai seperti yang diasumsikan orang-orang…… Kamu tahu apa yang mungkin hanyalah mungkin…” demikian penggalan cuitan kekecewaan Tyrese dilansir dari @theshaderoom.

“Pendapatan pembukaan global Hobbs and Shaw bukanlah tanda menang,” tulisnya lagi, “Lagi, hormatku karena ia telah mencoba sebisanya.”


CONTINUE READING BELOW

David Hayter Tidak Suka Lelucon Solid Snake Tekken 7 di EVO

Penampakan obrolan Solid Snake dan Katsuhiro Harada di acara turnamen gim baku hantam bergengsi EVO ternyata membuat pengisi suaranya, David Hayter tidak suka! 


3

Bukan Sekarang Saja!

Setelah itu, Tyrese juga sempat mengungkapkan di tahun 2017 tentang Fast 9, “Halo dunia, halo fans loyal, dan orang-orang tersayang dari dunia Fast KAMI. Aku meminta maaf untuk mengumumkan bahwa kalau (Dwayne) akan berada di dalam Fast9 maka tidak akan ada lagi Roman (Pearce). Kamu berurusan dengan keluarga dan kelangsungan anak-anakku, aku akan berurusan dengan kamu.”

Apakah kabar Tyrese kecewa dengan Hobbs & Shaw ini bisa dijustifikasi? Bagaimana dengan pendapatmu dengan kabar kekecewaan tersebut? Bagikan opinimu tentang Tyrese melalui kolom komentar!

Sumber: People


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.