Bareng Joker, Gundala Tembus Toronto International Film Festival 2019!

Secara teknis, ini film superhero lokal yang tembus keluar negeri, lho!

Duniaku.net- Satu lagi kabar keren dari tanah air muncul, lho! Gundala, film superhero lokal yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Agustus ini, tembus Toronto International Film Festival 2019

1

TIFF Itu Apa?

Disingkat TIFF, festival film tersebut adalah ajang bergengsi untuk film-film yang akan berkompetisi dan tidak jarang, menjadi calon nominasi Academy Awards alias Oscar! Ia adalah adalah satu dari lima festival film paling bergengsi dan terbesar di dunia selain Cannes Film Festival, Venice Film Festival, Berlin Film Festival, serta Sundance Film Festival.

2

Selain Gundala, Film Apa Aja Sih?

bersama beberapa film dunia yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini, antara lain kisah baru Joker karya Todd Phillips, film Radioactive karya Marjane Satrapi, dan film komedi Knives Out yang dibintangi Chris Evans dan Daniel Craig!

Maka dari itu, Gundala akan bersaing dengan film-film lainnya untuk memperebutkan People’s Choice Awards. Film Gundala pun akan diputar di program Midnight Madness dan menjadi satu-satunya film Asia Tenggara di program tersebut, lho!

3

Bagaimana Kata Mereka?

Joko Anwar sebagai sutradara Gundala pun berujar, “Ini bukti bahwa secara standar, kualitas film Gundala dapat pengakuan dari publik internasional,”


CONTINUE READING BELOW

Film: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Siap Syuting! Ini Detailnya!

Sukses meluncurkan buku ketiganya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marchella FP bersama dengan Visinema Pictures siap untuk memasuki tahap proses syuting adaptasi film tersebut!


“Senang sekali bisa mengenalkan sosok Jagoan asli Indonesia ke panggung internasional. Kami semua bersyukur bahwa film Gundala ini sebagai sebuah kreasi anak bangsa mendapat kesempatan untuk terpilih di ajang dunia yang sangat selektif, TIFF. Kami sebagai produser mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua tim film Gundala dan para fans nasional yang setia selalu mendukung” kata produser Gundala Bismarka Kurniawan.

Jadi, apa pendapatmu tentang tembusnya film Gundala dalam ajang film bergengsi seperti Toronto International Film Festival 2019? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.