Oda Menggambar Kolaborasi Crocodile dan Doflamingo Permintaan Penggemar!

Kalau keduanya akrab bakalan begini nih

Oda memang sangat baik dengan para penggemar.

Bagaimana tidak, beberapa kali Oda menerima permintaan gambar dari penggemar seperti salah satunya yang paling populer adalah yang menjadi cover chapter.

Nah ada yang baru nih dari gambar karya Oda berdasarkan permintaan penggemar.

Dis itu penggemar meminta tolong ke Oda untuk menggambarkan kolaboraso Crocodile dan Doflamingo.

Hasilnya jelas bagus dong untuk kamu yang memang menyukai karakter ini. Kolaborasi keduanya bertajuk Croco and Flamingo.

Sumber: Twitter @newworldartur

Crocodile menggunakan jaket berwarna biru dengan desain motif buaya di sisi kanan dan flamingo di sisi kiri jaketnya.

Kalau Doflamingo sih nyentrik seperti biasa dengan jaket bulu berwarna pink dipadukan dengan topi dan jelana panjang berwarna merah dengan motif bunga.

Oke memang hubungan Crocodile dan Doflamingo ini menarik.

Keduanya adalah mantan Shichibukai yang sama-sama menjalankan usaha sindikat kriminal di bawah tanah.

Karena hal ini keduanya juga memiliki hubungan yang seru. Doflamingo selalu ingin mengajak Crocodile bekerja sama sedangkan Crocodile sendiri selalu tidak mau.

Bisa dibilang keduanya berteman tapi rival gitu deh. Ketika mereka bertemu dan bertarung di Marineford juga menarik, karena itu kolaborasi Crocodile dan Doflamingo memang salah satu yang diinginkan penggemar.

Kalau saya secara pribadi sih ingin melihat keduanya bertarung bersama, mungkin suatu saat nanti ada.

Crocodile sendiri adalah salah satu karakter yang muncul di film One Piece: Stampede yang tayang pada tanggal 9 Agustus 2019 di Jepang.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.