Bikin Kaget! Ada Lagu BLACKPINK di Wu Assassins!

HEY! BOOM BA YAH!

Bikin Kaget! Ada Lagu BLACKPINK di Wu Assassins!

Duniaku.net- Jadi, sebelum kita maju ke impresi pertama pada film ini, tentu ada lagi yang lebih membuat kaget begitu kami menonton episode pertamanya. Hal itu tidak lain dan tidak bukan adalah lagu BLACKPINK di Wu Assassins!

Bikin Kaget! Ada Lagu BLACKPINK di Wu Assassins!

Wu Assassins bercerita tentang Iko Uwais, yang berperan sebagai seorang koki bernama Kai Jin, yang menerima kekuatan dari seribu biksu yang menumbangkan lima panglima korup yang menerima kekuatan dari elemen dunia Wu di dunia modern, yang diwakili oleh para Triad di San Fransisco!

Adegan tersebut secara spesifiknya adalah adegan pertarungan di mana Iko Uwais sebagai Kai Jin baru saja menerima kekuatan tersebut dan menemukan kompleks tempat tinggalnya dirusak oleh Triad. Dengan kekuatan barunya, Iko pun mempertahankan tempat itu dengan silat dan kekuatan K-Pop!

Penasaran dengan adegan seperti apa yang dimaksud? Tentu saja bisa kamu tonton melalui cuplikan di atas ini! Secara tidak mengherankan, banyak netizen yang mengira bahwa ini adalah video editan fans!

Bikin Kaget! Ada Lagu BLACKPINK di Wu Assassins!

Karena telah terbukti benar bahwa film ini serius menggunakan lagu BOOMBAYAH dari BLACKPINK, tentu kita juga wajib mengulas komentar dari sisi netizen, yang jelas kaget akibat keberadaan lagu tersebut. Begini isi-isinya:

"Oppa jangan berantem!"

"Nggak ada yang bicara tentang fakta kalau mereka pakai lagu BLACKPINK untuk adegan bertarung ini??? Kayak, aku suka lagu ini, tapi aku pikir ia tidak cocok dengan adegan ini"

"Bruh, waktu adegan berantemnya masuk aku sedang mendengar boombayah dan menonton adegan ini"

"Kenapa mereka malah jalan dengan musik seperti ini??!!!!?? Harusnya mereka memasukan musik bertarung tema Asia atau instrumental dengan drum Taiko. Justru itu bakalan menambah elemen mistis dan intensitas dalam filmnya!"

"Musiknya jelek! Berantemnya bagus!"

"Apa-apaan lagunya?!! Nggak cocok dengan adegannya, wtf.."

Setidaknya, ada komentar yang menilai adegan tersebut dari sisi lain, dibandingkan membahas lagu BLACKPINK tersebut:

"Keren!!! Cameraworknya apik walaupun editing untuk fight scenenya gk sebagus the raid dan the night comes for us (karna wu assassins produksi amerika), tapi kita masih bisa melihat dengan jelas adegan fightnya dan terasa ada the raid vibes- nya.. ini jauh, jauh lebih baik dari hypercut editing di film Mile 22! Tanggal rilisnya kapan ya??"

Apa pendapatmu tentang lagu BLACKPINK di Wu Assassins yang berkesan nyasar ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU