Wolverine Resmi Digarap Marvel Studios, Russo Brothers Tertarik Jadi Sutradaranya

Semoga dapet film tunggal di MCU, ya

Siapa di sini yang ingin melihat Wolverine ada di Marvel Cinematic Universe?

Tentu semua penggemar X-Men pasti sangat ingin melihat Wolverine atau X-Men secara keseluruhan bergabung atau muncul di film yang sama dengan para Avengers.

Nah sekarang sudah dikonfirmasi nih oleh Bob Iger, CEO dari Disney kalau Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four akan digarap dan dikerjakan oleh Marvel Studios.

Jelas dong Wolverine bagian dari X-Men juga. Masalahnya ketiga serial film tersebut apakah akan masuk Marvel Cinematic Universe atau tidak masih belum diketahui.

Meskipun begitu, Russo Brothers ternyata tertarik menggarap film tentang Wolverine!

Dalam Ask Me Anything di Reddit, ketika Russo Brothers diberikan pertanyaan “Film superhero apa yang ingin mereka garap?” lalu apa jawaban mereka?

“Kami selalu ingin menggarap Wolverine.” jawab Anthony Russo.

Bisa dibilang Russo Brothers untuk film superhero sepertinya suka yang bertemakan militer karena beberapa cerita Logan itu memanga da di dunia militer.

Kalau menurutmu akan jadi sekeren apa film Wolverine kalau digarap Russo Brothers? Pertanyaannya adalah, meskipun sudah masuk Marvel Studios, apakah Wolverine akan mendapatkan film tunggalnya sendiri?

Sumber: Screenrant

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.