Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends!

Tukang Sate? Genos One Punch Man? Ini kenapa kalian harus beli X.Borg!

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends!

Siapa yang sudah melihat kemampuan dari X.Borg di Mobile Legends? Dalam ulasan sebelumnya, kita sudah memberikan sedikit teaser mengenai X.Borg. Namun tentunya kalian belum menyadari kekuatan dirinya jika belum mencobanya bukan?

Kita sudah mengetahui kalau X.Borg memiliki kekuatan serang yang besar dan juga tankiness yang tidak main-main. Akan tetapi apakah kemampuan-kemampuan ini menjadikan dirinya wajib untuk di beli?

Kali ini, kami akan memberikan ulasan kami kenapa Cyborg yang satu ini wajib menjadi salah satu hero yang harus kalian miliki dan bagaimana pengaruhnya dalam meta Mobile Legends saat ini! 

Sebelumnya, kami ingin memberitahu kalau sekarang sudah ada cara mudah untuk melakukan top-up Mobile Legends di Google Play! 

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends!

Kalian bisa menggunakan GoPay untuk metode pembayaran kalian dalam transaksi apapun di Google Play termasuk top-up Diamond Mobile Legends! Kalian cukup menekan tombol “+” yang ada di sebelah counter Diamond kalian dan pilih GoPay sebagai metode pembayaran.

Mudah, kan? Kalian bisa melihat info selengkapnya di sini!

Sekarang, kita akan masuk ke ulasan kenapa kalian harus membeli X.Borg di Mobile Legends!

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends! Sumber: Skyegrid media[/caption]

Besar damage dari X.Borg bukanlah dari angka kerusakan yang mencapai beribu-ribu melainkan berdasarkan dari tipe damage yang dihasilkan oleh dirinya. X.Borg mampu memberikan tipe damage Pure yang tidak bisa dipotong oleh armor ke musuhnya!

Selain itu, dirinya juga mempunyai dua jenis serangan tergantung dari Firaga Armor miliknya. Dengan Firaga Armor damage yang dihasilkan oleh X.Borg akan meningkat sedangkan tanpa zirah, jarak serangan miliknya akan meningkat jauh!

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends!

Alasan kedua kenapa kalian harus mempunyai X.Borg adalah Firaga Armor. Kekuatan dari Firaga Armor bukanlah memberikan tambahan armor atau defense melainkan mudahnya Armor ini melakukan regenerasi.

Firaga Armor akan menahan semua damage yang diterima oleh X.Borg sampai armor ini hancur. Menariknya, kalian bisa mendapatkan energi untuk mengisi Firaga Armor dengan memberikan damage kepada musuh saat temperatur mereka di titik tertinggi.

Selain itu, Firaga Armor juga bisa terisi ulang secara sendirinya saat X.Borg tidak menggunakan zirah ini. Ini yang menyebabkan dirinya sangat susah untuk ditaklukan.

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends!

Menurut kami, X.Borg merupakan hero yang cukup unik dan bisa dengan mudah masuk ke Meta saat ini. Peran miliknya sebagai Fighter bisa menjadi pengganti untuk Leomord dan Thamuz sebagai hero yang sangat susah untuk ditaklukan.

Selain itu, dengan AOE yang sangat besar dari skill miliknya, X.Borg bisa dengan mudah mengacaukan formasi musuh dan memaksa mereka untuk melakukan reposisi untuk menghindari sergapan dari hero ini.

Ini Alasan Kenapa Kalian Harus Punya X.Borg di Mobile Legends!

X.Borg merupakan salah satu hero yang sangat tangguh di meta saat ini. Kalian bisa dengan mudah memanfaatkan mobilitas miliknya dan juga tankiness yang dimiliki oleh dirinya.

Kalian wajib mempunyai dirinya dan merupakan salah satu hero yang bisa memudahkan kalian untuk melakukan push rank di meta sekarang.


Itulah ulasan kenapa kalian wajib mempunyai X.Borg di Mobile Legends saat ini! Setuju kah kalian?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU