5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi 

Karakter filler dan resmi bagaikan bumi dan bulan

5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi 

Karakter filler dan karakter resmi itu bagai bumi dan bulan, dekat namun terjadinya sulit bahkan hampir tidak mungkin, begitu pula dengan 5 karakter filler Naruto yang menunjukan perasaan suka ke karakter resmi.

Tentu saja filler di sini tidak hanya episode filler di anime saja, namun juga film dan novel yang statusnya belum canon ada di sini. Oke, mari kita mulai.

1. Shion

5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Kalau karakter filler Naruto yang menunjukan punya perasaan suka ke karakter resmi, jelas Shion dari film Naruto Shippuden: The Movie tahun 2007 silam termasuk.

Shion di akhir film mengatakan kalau dia ingin melanjutkan kekuatannya ini ke keturunan berikutnya, yang mana dia ingin Naruto membantunya (alias mau punya anak sama Naruto).

Para karakter lain terkejut namun Naruto yang tidak mengerti setuju-setuju saja dengan Shion.

2. Hanare

5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Hanare adalah karakter filler Naruto yang berasal dari anime. Kalau kali ini ke Kakashi nih. Diceritakan kalau Hanare adalah mata-mata dari Desa Jomae dan datang ke Konoha untuk, ya memata-matai. Bahkan ada adegan ciuman tidak sengaja antara Kakashi dan Hanare juga, lho! Tapi tetap saja, dia hanya karakter filler.

Baca Juga: Mungkinkah Boruto Kerasukan Momoshiki Secara Sempurna di Masa Depan?

3. Shizuka

5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Shizuka adalah karakter filler yang ada di Naruto Shippuden ketika sudah mau mulai Perang Dunia Ninja Keempat. Dari desanya, dia ditakdirkan untuk menikah dengan muridnya Jiraiya, kalau muridnya Jiraiya menang.

Kalau Shizuka menang, maka dia bisa bebas menikah dengan siapa saja karena itu dia menantang Naruto yang merupakan muridnya Jiraiya.

Secara teknis pertarungan mereka tidak selesai namun Shizuka merasa "tak masalah" jika harus menikah dengan Naruto seandainya itu yang harus dilakukan karena menurutnya Naruto (sifatnya) tak seburuk itu. Meskipun begitu Naruto justru memberi tahu ke Shizuka kalau dia harus bisa merubah peraturan tersebut di desanya, dan Naruto mengatakan kalau dia sudah suka wanita lain (Sakura).

4. Izumi

5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi crunchyroll.com/Naruto Shippuden

Nah ini teman masa kecil Itachi yang tak hanya nongol di filler namun juga di novel nih. Izumi dan Itachi sama-sama menunjukan rasa peduli satu sama lain.

Ada perbedaan versi tapi di filler dan novel. Kalau di novel, Izumi adalah korban pertama yang dibunuh oleh Itachi dengan selembut dan semanusiawi mungkin di pembantaian klan Uchiha sedangkan di filler dia adalah korbannya Obito.

Sebelum dia mati, yang dia ingat adalah Itachi di anime.

5. Remon

5 Karakter Filler Naruto-Boruto yang Terpikat oleh Karakter Resmi crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Remon di Boruto sukanya ke Konohamaru.

Harus diakui hubungan Remon dan Konohamaru di filler anime Boruto memang terasa halus dan pas. Keduanya juga sangat "lucu" ketika bersama karena itu banyak penggemar yang mempasangkan keduanya. Kembali lagi sayangnya hanya filler.

Situasi pun membuat Remon melupakan Konohamaru. 

Nah itu dia tuh daftarnya, adakah yang terlewat?

Diterbitkan pertama 2020, diterbitkan kembali 15 April 2024. 

Baca Juga: [Naruto] Bisakah Sasuke Tanpa Eternal Mangekyou Mengalahkan Pain?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU