Kocak! One Piece Stampede 4D Berikan Penontonnya Bau Kentut Brook!!

Penasaran sama bau kentut Brook? Saya sih nggak.

Kocak! One Piece Stampede 4D Berikan Penontonnya Bau Kentut Brook!!

Duniaku.net - Di Jepang sana One Piece Stampede ternyata juga tersedia dalam tayangan Bioskop 4D! Seperti apa pengalaman menonton One Piece Stampede 4D? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kocak! One Piece Stampede 4D Berikan Penontonnya Bau Kentut Brook!! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Belum lama ini Artur dari Library of Ohara baru saja menikmati tontonan One Piece Stampede 4D langsung dari Jepang sana, dan menurutnya pengalaman menonton di Bioskop 4D sangat menyenangkan!

Tapi menurut Artur, dia tidak merekomendasikan kalian untuk menonton One Piece Stampede di bioskop 4D jika kalian baru menontonnya untuk pertama kali. One Piece Stampede 4D bisa dinikmati sebagai pengalaman tambahan jika kita sudah menonton yang biasa terlebih dulu.

Pasti menarik merasakan tempat duduk kita bergoyang bersama dengan gerakan pertarungan para Bajak Laut kesayangan kita, bukan?

Hanya saja pengalaman menonton di Bioskop 4D ini terlalu detail, sampai-sampai ....

Kocak! One Piece Stampede 4D Berikan Penontonnya Bau Kentut Brook!! Sumber: Twitter[/caption]

Salah satu pos dari Artur juga menyebutkan bahwa ada detail yang unik ketika menonton One Piece Stampede 4D, yaitu bau kentut Brook!

Di dalam Bioskop 4D kadang kita diberikan cipratan air atau tiupan angin ketika adegan di film sesuai, tapi kali ini pihak studio berinisiatif memberikan bau yang tak sedap bertepatan dengan adegan Brook kentut di film! Sengaja, supaya kita bisa tahu seperti apa bau kentut si tengkorak!

Tentu saja ini jadi pengalaman yang tak terlupakan dari Artur sampai-sampai dia menyebutkannya secara khusus di akun twitternya.

Kocak! One Piece Stampede 4D Berikan Penontonnya Bau Kentut Brook!! Sumber: poster One Piece Film: Stampede[/caption]

Teruntuk kalian yang ingin menonton One Piece Stampede, Artur sudah memberikan peringatan bagi kalian yang penulis sertakan dalam artikel ini di atas.

Meski belum jelas apakah One Piece Stampede akan ditayangkan dalam Bioskop 4D, setidaknya kalian perlu tahu soal ini. Jadi kalau ingin menonton One Piece Stampede 4D, persiapkan mental kalian untuk mencium bau tak sedap dari kentut Brook dan jangan lupa tonton dulu film One Piece Stampede yang biasa.

Bahkan bisa jadi juga bukan hanya bau kentut Brook yang muncul tapi juga ada hal-hal lain yang tidak diceritakan oleh Artur tapi bisa membuat kita kesal, jadi benar-benar persiapkan diri kalian, ya!

Jangan jadikan pengalaman pertama kalian menonton film ini teracuni oleh bau kentut Brook!


Kira-kira apakah kalian tetap tertarik menonton One Piece Stampede dalam Bioskop 4D setelah membaca artikel ini? Sertakan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU