Preview One Piece Episode 898: Luffy dan Zoro Melawan Hawkins Dimulai!

Sekarang beneran berantem nih lawan Hawkins

Kali ini beneran nih kalau dari preview-nya, kita akan melihat pertarungan Luffy dan Zoro melawan Hawkins di One Piece episode 898!

Di episode sebelumnya ternyata pertarungan Luffy dan Zoro melawan Hawkins baru akan dimulai di akhir episodenya.

Sebelumnya adegan di One Piece episode 897 berisi Luffy yang mencoba menolong Tama. Di sini juga akhirnya Luffy bertemu dengan Zoro yang sedang melawan pasukan Kaido.

Nah ini adlaah momen pertemuan mereka setelah sekian lama tak berjumpa.

Tak perlu berlama-lama, lanjut kita bahas preview One Piece episode 898!

1

Wara Wara no Mi

Tentu kita akan diperlihatkan lagi kekuatan Wara Wara no Mi milik Hawkins.

Ketika Zoro mencoba menebas wajah Hawkins, yang sebenarnya kena telak, namun Hawkins masih selamat.

Alasannya karena Wara Wara no Mi miliknya mampu membuat manusia jerami, dan sebenarnya Wara Wara no Mi ini tidak terlalu berguna.

Hawkins menggabungkan kemampuan sihir dan Voodoo miliknya untuk menjadikan boneka manusia jerami tersebut sebagai media voodoo, jadinya orang lain yang mendapatkan luka yang diterima Hawkins.

2

Strawman Cards

Nah ini salah satu teknik utama Hawkins yang ia tunjukan di preview.

Luffy dan Zoro nantinya tidak melawan Hawkins secara langsung melainkan melawan manusia jerami raksasa yang dibuat oleh Hawkins dan berhubungan langsung dengan Hawkins.

Kalau Strawman Cards ini terluka, maka Hawkins juga terluka, namun dia tetap bisa menggunakan kemampuannya yang sama di poin pertama.

Kerennya, Strawman Cards ini bisa mengimbangi Zoro yang kita tahu sendiri kekuatannya sangat gila. Mungkin lawan natural dari Strawman Cards adalah Sabo atau Usopp, intinya yang bisa membakar deh.

3

Bantuan Datang

Nantinya pertarungan ini akan menjadi sulit sampai Luffy dan Zoro ahrus ditolong, belum lagi kondisi Tama semakin memburuk.

Kemungkinan besar nih, di episode depan kita akan melihat bantuan yang menolong Luffy dan Zoro yaitu Tsuru.

Bisa juga di sini kita akan melihat lebih banyak kemunculan pertama karakter penting Wano lainnya.


Nah itu dia preview One Piece episode 898. Selebihnya kita nantikan minggu depan, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.