Waspada, Ada Kabar Ancaman Bom Terhadap Bandai Namco Amerika

Bandai Namco telah memberikan pernyataannya atas ancaman tersebut.

Duniaku.net – Tidak lama beberapa waktu yang lalu muncul kabar mengejutkan di Amerika, bahwa terdapat ancaman bom Bandai Namco yang ditujukan kepada kantornya di Amerika. Bagaimana kebenaran kabar tersebut?

1

Asalnya Dari Mana?

Dari IGN, Bandai Namco saat ini sedang menyelidiki kasus ancaman bom potensial yang disampaikan ke kantor mereka di Amerika, persisnya di Santa Clara, California.

2

Pernyataan Bandai Namco

Melalui kabar tersebut, ketika dikonfirmasi akan kebenaran ancaman bom yang dilayangkan terhadap kantor cabang Amerika itu, pihak Bandai Namco memberikan pernyataan berikut:

“Kami tidak bisa memberikan komentar apapun mengenai kebenaran dari ancaman tersebut ketika pada saat ini sedang terjadi proses investigasi. Kami hanya bisa mengatakan bahwa semua karyawan kami aman dan bahwa kami akan melakukan perlindungan terhadap kehidupan karyawan kami dengan segenap tenaga.”

3

Konfirmasi Kepolisian

Ilustrasi: Kantor Bandai Namco Tokyo

Pihak IGN sendiri telah menghubungi kepolisian Santa Clara untuk mengetahui lebih lanjut, meskipun departemen kepolisian yang bersangkutan dikabarkan belum waspada akan kabar ancaman bom di kantor Bandai Namco Amerika tersebut.

Hal ini bukan pertama kalinya di dalam dunia pengembang gim. Di Tahun 2018, pengembang Call of Duty: Ghosts  Infinity Ward juga sempat mengevakuasi karyawan-karyawannya akibat ancaman bom dan juga kasus penembakan di kantor Youtube.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Waktunya! Begini 6 Kiat Menjadi Wibu Keren di Dunia Nyata!

Memang, menjadi wibu bisa jadi menjadi jalan ninjamu, tapi hal itu tidak menghentikanmu untuk menjadi seorang wibu keren yang nggak kuper banget di kalangan pertemananmu di dunia nyata!


Di Jepang sendiri, insiden pembakaran studio anime Kyoto Animation menjadi kabar yang menggemparkan karena sifat tindakan pelaku yang impulsif. Namun saat ini, studio anime tersebut masih beroperasi dan mengumumkan beberapa judul anime yang akan dikerjakan dan akan tayang dalam beberapa waktu ke depan.

Apa pendapatmu tentang ancaman bom Bandai Namco yang terjadi di Amerika ini? Apakah tindakan tersebut benar terjadi ataukah sebuah false alarm? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: IGN


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.