Awas Tertipu, Ini 5 Kartu Pokemon Versi Indonesia Terlangka Saat Ini!

Kalau yang belum ngerti tapi terbawa hype dan nemu salah satu dari 5 ini, awas jangan asal dijual dan ditrade saja gan!

Siapa di sini yang terbawa hype Pokemon Trading Card Game versi Indonesia dan akhirnya ikut-ikutan beli.

Nah tapi awas tertipu, kalau kamu ternyata dapat kartu langka, eh malah ditukar biasa atau dijual murah dengan orang lain.

Supaya kamu jadi lebih tahu, ini nih 5 kartu Pokemon versi Indonesia terlangka saat ini!

Catatan: Daftar langka di bawah ini berdasarkan saya sendiri yang mana saya lihat sendiri di grup atau komunitas Pokemon Trading Card Game Indonesia yang mana kartu-kartu ini jarang dijual atau sekalinya ada maka sangat mahal harganya. Jika ada koreksi silahkan tulis di kolom komentar.

1

Charizard GX (Secret Rare)

Kalau kamu dapat kartu Charizard yang full art dan berwarna seperti pelangi ini, lebih baik kamu simpan atau langsung kamu jual dengan harga yang layak deh.

Faktanya, kartu ini sangat langka saat ini di versi Indonesia dan di komunitas bahkan terjual dengan harga 2 juta Rupiah lebih!

2

Tapu Lele GX (Secret Rare)

Sama seperti Charizard Secret Rare, kalau kamu dapat Tapu Lele seperti di atas maka kamu jaga dengan baik atau jual dengan harga yang pantas.

Kalau lagi tidak terlalu butuh uang, saran saya sih dijadikan koleksi saja dulu.

3

Ho-Oh GX (Secret Rare)

Lagi-lagi sama kategorinya seperti dua yang ada di atas yaitu Secret Rare.

Memang hampir semua Secret Rare itu mahal, maklum saja kan rahasia dan bahkan nomor serinya lebih dari nomor seri seharusnya di set tersebut, termasuk Ho-Oh ini.

4

Energi Bening Ganda UR

Energi Bening Ganda adalah kartu Energi yang sangat berguna di permainan.

Versi biasanya saja dicari-cari, nah versi UR-nya yang berwarna emas juga lebih langka lagi!

5

Baton Harapan UR

Baton Harapan biasa, sama seperti Energi Bening Ganda yaitu sangat dibutuhkan untuk bermain, ya apalagi yang UR.

UR di sini sama berwarna emas dan tentunya efeknya sama seperti yang biasa, namun karena ini UR jadinya cocok untuk main, plus koleksi juga.


Nah itu dia kartu Pokemon versi Indonesia terlangka saat ini. Dari 5 kartu Pokemon versi Indonesia terlangka, mana yang jadi favoritmu?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.