Wow! Masa Lalu Eraserhead Terungkap di Spin-Off My Hero Academia!!

Malah diperlihatkan di spin-off!

Duniaku.net – Manga Vigilante – My Hero Academia: Illegals yang merupakan spin-off dari My Hero Academia belum lama ini mengungkap masa lalu Eraserhead! Seperti apa kisahnya? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

1

Awal Mula Jadi Guru?

masa lalu eraserhead

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Jika kalian membaca manganya, serial Vigilante – My Hero Academia: Illegals ini memiliki latar belakang sebelum Shota Aizawa alias Eraserhead memutuskan untuk menjadi guru di UA High School.

Nah, kisah masa lalu Eraserhead yang akan kita ikuti dalam spin-off ini nantinya kemungkinan besar akan menjadi latar belakang kenapa Eraserhead akhirnya memutuskan untuk menjadi guru di UA High School

Mengingat Eraserhead awalnya mengatakan bahwa dirinya tak tertarik menjadi guru dan juga membenci sekolah, akan menarik melihat bagaimana dia akhirnya memutuskan untuk mengajar para Hero masa depan!


CONTINUE READING BELOW

Kocak! One Piece Stampede 4D Berikan Penontonnya Bau Kentut Brook!!

Pengalaman menonton One Piece Stampede 4D ternyata memberikan sesuatu yang tak biasa, yaitu bau kentut Brook! Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!


2

Kisah di Sekolah

masa lalu eraserhead

Sumber: manga Vigilante – My Hero Academia: Illegals 59

Kisah masa lalu Eraserhead ini akan mengisahkan masa sekolah Shota Aizawa ketika dirinya bersekolah di UA High School.

Aizawa di masa sekolahnya adalah tipe anak yang murung. Walaupun bersekolah di UA High School, Shota Aizawa sulit melihat dirinya akan menjadi seorang Hero. Di saat itu dia masih belum percaya bahwa dirinya bisa menyelamatkan siapa-siapa, meski seekor kucing sekalipun.

3

Sekelas dengan Present Mic!

masa lalu eraserhead

Sumber: manga Vigilante – My Hero Academia: Illegals 59

Ternyata tak cuma masa lalu Eraserhead, kita juga bisa melihat bagaimana rupa Hizashi Yamada alias Present Mic di masa sekolah.

Di manga Vigilante – My Hero Academia: Illegals 59 kita ditunjukkan bahwa ternyata Yamada dan Aizawa ternyata teman sekelas ketika bersekolah di UA High School. Bahkan keduanya ditampakkan cukup akrab antara satu sama lain!


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 952: Babak Kedua Bakal Berakhir Sebentar Lagi?!

Apa kira-kira yang akan terjadi pada One Piece 952? Akankah Babak Kedua arc Wano benar-benar berakhir? Simak prediksi One Piece 952 dalam artikel berikut ini!


4

Karakter Baru!

masa lalu eraserhead

Sumber: manga Vigilante – My Hero Academia: Illegals 59

Dalam kisah masa lalu Eraserhead ini kita juga diperkenalkan oleh seorang karakter baru!

Dilihat dari caranya diperkenalkan dalam Vigilante – My Hero Academia: Illegals 59, tampaknya karakter baru ini nantinya akan menjadi karakter yang penting dalam kehidupan Shota Aizawa semasa sekolah. Aizawa juga mengatakan bahwa dirinya pelan-pelan berubah di musim panas ketika dia kelas dua.

Siapa sebenarnya karakter baru ini? Kenapa dia tak terlihat sebagai salah satu Hero di My Hero Academia yang sekarang? Apa sebenarnya yang terjadi antara teman Aizawa ini dengan Aizawa sendiri?

Sayangnya kisah masa lalu Eraserhead ini masih bersambung, jadi kalian perlu bersabar lagi!


Apakah kalian penasaran dengan kisah masa lalu Eraserhead? Kira-kira apa ya yang akan terjadi di cerita nanti? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.