Sableng! Rekomendasi Anime: Joshi Kousei no Mudazukai!

Enteng nan wajib ditonton sampai nangis lho, ini!

Duniaku.net – Komedi anak SMA memang luar biasa lari di dalam anime, tapi anime komedi anak SMA manakah yang layak mendapat lampu sorot di musim ini? Tentu saja, Joshi Kousei no Mudazukai!

1

Nama Panggilan Semua!

Diadaptasi dari komik internet karya Beano yang rilis di Comic Newtype dan Pixiv Comics, anime yang satu ini mengisahkan tentang Nozomu Tanaka, yang namanya mungkin terlanjur kita lupa karena panggilannya lebih populer, Baka.

Teman-teman Baka pun begitu. Akibat panggilan Baka yang lengket sedari episode pertama, teman-temannya pun kita kenal sebagai Ota dan Robo. Sampai-sampai gurunya sendiri hanya kita kenal dengan panggilan Waseda, dan belum terhitung teman-teman lainnya!

2

Kocaknya Nggak Ketolongan!

Tidak hanya kumpulan wajah-wajah lebay, seri yang punya nama lain Wasteful Days of High School Girls ini punya banyak sekali kejadian-kejadian bodoh nan kocak dari Baka dan teman-temannya di setiap waktu! Hal itu tentunya dari kebodohan Baka sampai Loli yang luar biasa manja dengan neneknya!

Belum lagi, tingkah-tingkah anak-anak SMA yang aneh bin ajaib ini semuanya disesuaikan dengan nama panggilan mereka, sehingga banyak sekali hal menarik yang mereka jelajahi dari stereotipe sifat-sifat anime itu! Jelas, kalau semua tokoh utama sampai pembantunya sableng, tentu stok lawakan mereka semakin ramai!


CONTINUE READING BELOW

Misteri Sihir? Rekomendasi Anime: Lord El-Melloi II Case Files

Di tengah hiruk pikuk film ketiga dari trilogi Fate/Stay Night: Heaven's Feel dan serial Fate/Grand Order yang akan datang, terdapat sebuah anime unik yang berjalan pada saat ini, Lord El-Melloi II Case Files!


3

Jadi, wajib tonton?

WAJIB. Joshi Kousei no Mudazukai punya macam-macam komedi segar yang bisa kamu tonton santai sewaktu-waktu, tanpa terbeban dengan kelanjutannya. Apalagi, ketika tokoh-tokoh tersebut disuarakan oleh pengisi suara favorit seperti Akasaki Chinatsu dan Aki Toyosaki, kurang apa lagi?

Bagi penggemar komiknya pun, setiap dari kisah di dalam anime ini diadaptasikan dengan tepat dengan ekstra kepribadian pengisi suaranya, lho!

Apa pendapatmu tentang Joshi Kousei no Mudazukai? Bagikan opinimu tentang anime tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.