Wajib Tonton! Ini Tiga Dorama Terbaik di Paruh Pertama 2019!

Tidak kalah seru dari Anime, tiga dorama ini wajib kalian tonton!

Wajib Tonton! Ini Tiga Dorama Terbaik di Paruh Pertama 2019!

Dorama, istilah ini mungkin sedikit asing di mata orang lain. Namun penjelasan singkat dari Dorama adalah film serial dari Jepang. Dorama sendiri sudah dikenal memiliki ciri khas tersendiri yang mengakibatkan mereka berbeda dengan serial-serial di negara lain.

Mulai dari banyaknya genre dan tidak selalu menceritakan kisah cinta, ini yang menyebabkan Dorama memiliki banyak sekali pengikut yang bisa dikatakan sedikit fanatik.

 Tidak jarang juga sebuah manga atau novel terkenal diangkat menjadi Dorama seperti Ore Monogatari atau Great Teacher Onizuka!

Kali ini, kita akan membagikan beberapa Dorama terbaik di paruh pertama tahun 2019 yang wajib kalian saksikan!

Wajib Tonton! Ini Tiga Dorama Terbaik di Paruh Pertama 2019!

Dorama ini menceritakan tentang Yamazaki Risako yang sudah berkeluarga dan mempunyai 1 anak perempuan berusia 3 tahun. Suatu hari dirinya menjadi juri pengganti dalam sebuah pengadilan seorang ibu rumah tangga yang diduga membunuh anaknya yang berusia 8 bulan.

Saat pengadilan tersebut dibuka, Risako merasa dirinya juga pernah mengalami fase-fase yang dialami oleh ibu rumah tangga tersebut dan sejak saat itu, mulai bingung dengan apa yang ia rasakan saat ini.

Sebagai sebuah Dorama, tema yang diangkat oleh Saka no Tochu no Ie sangatlah berat. Serial ini mengangkat PPD (Post Patrum Depression) sebagai inti dari ceritanya. Dorama ini wajib kalian tonton bagi yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Wajib Tonton! Ini Tiga Dorama Terbaik di Paruh Pertama 2019!

Igarashi Iori adalah seorang radiographer yang percaya kalau “kebenaran” ada di dalam hasil cetakan CT dan MRI. Dia dan seorang radiologist bernama Amakasu An bekerja di bagian radiologi sebuah rumah sakit.

Amakasu merupakan seseorang yang sangat memprioritaskan administrasi rumah sakit dan menjalankan rumah sakit secara efisien dibandingkan dengan membantu pasien. Sejak bertemu dengan Iori, pandangan Amakasu sedikit demi sedikit berubah.

Dorama ini diangkat dari sebuah manga berjudul sama dan mempunyai tema yang jarang sekali disentuh oleh Dorama kedokteran sekalipun. Jika kalian sangat tertarik untuk menonton Radiation House, kalian bisa menonton Drama ini di Viu.com!

Wajib Tonton! Ini Tiga Dorama Terbaik di Paruh Pertama 2019!

Bahkan, sekarang kalian bisa menggunakan GoPay untuk membayar langganan premium kalian di Google Play!

Hal ini dikarenakan GoPay sudah resmi menjadi salah satu metode pembayaran di Google Play. Terlebih lagi, kalian bisa mendapat banyak sekali keuntungan dengan menggunakan GoPay di Google Play. 

Tidak percaya? Coba saja dengan menekan gambar di atas atau klik di sini! Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa mengunjungi blog dari GoPay!

Wajib Tonton! Ini Tiga Dorama Terbaik di Paruh Pertama 2019!

Saeki Shuichi adalah seorang mantan detektif kepolisian. Sekarang dirinya bekerja di agensi detektif pribadi. Suatu hari, datang pasangan yang meminta agensi tempat Shuichi bekerja untuk mencari seseorang bernama Sakagami.

Sakagami dikatakan telah membunuh anak pasangan tersebut dan Shuichi ditugaskan untuk bekerja dalam kasus ini.

Dorama yang diangkat dari novel ini justru menceritakan bagaimana Shuichi sedikit demi sedikit mencari beberapa materi agar pasangan tersebut bisa memaafkan Sakagami. 

Meski Dorama tentang detektif sudah sering, namun dengan sentuhan unik dari Takahisa Zeze membuat drama ini terasa segar.

Itulah beberapa dorama yang wajib kalian tonton di 2019. Apakah kalian tertarik?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU