Mau Makin Lebay? Saints Row Baru Sedang Dibuat, Lho!

Wadaw, abis lawan alien mau lawan siapa lagi?!

Mau Makin Lebay? Saints Row Baru Sedang Dibuat, Lho!

Duniaku.net- Setelah keluar dari neraka dan menghalau para alien, kini muncul pula kabar bahwa Saints Row Baru yang sedang dalam pengembangan!

Mau Makin Lebay? Saints Row Baru Sedang Dibuat, Lho!

Gim penuh Saints Row yang terakhir kali dirilis sebelum kabar ini adalah Saints Row IV, yang rilis pada tahun 2013 alias enam tahun yang lalu! Meskipun Agents of Mayhem dirilis Volition pada tahun 2017, gim tersebut merugi secara komersil maupun secara kritik sebagai gim bebas yang dibangun berdasar dunia Saints Row.

Melalui laporan yang disampaikan oleh Comicbook, sementara belum terlihat kabar terbaru tentang Grand Theft Auto, Volition menyatakan konfirmasinya tentang proyek Saints Row yang satu ini!

https://twitter.com/DarkDetectiveNL/status/1161491678143930368

Dari cuitan laporan yang telah dipos oleh @DarkDetectiveNL, Volition resmi mengonfirmasi akan kabar Saints Row terbaru itu!

"Volition sudah dikonfirmasi akan mengerjakan sebuah gim Saints Row baru. Ia adalah "pertama kalinya dalam seri paling dicintai tersebut setelah studio itu merilis Saints Row IV di tahun 2013," berdasarkan rilis pendapatan THQ Nordic," begitu terjemahan cuitan tersebut.

Mau Makin Lebay? Saints Row Baru Sedang Dibuat, Lho!

Lantas, kalau alien sudah dihalau oleh para penduduk Amerika versi Saints Row, bagaimana dengan musuh selanjutnya? Masih banyak kemungkinan liar yang bisa diteliti lagi dari kabar ini ketimbang kemungkinannya sebagai sebuah prekuel.

Bisa saja, kisahnya langsung melanjutkan dari penghujung Gat Out of Hell, atau malah pertempuran antar bumi dan planet lain. Tapi di sisi lain bisa juga kisah sang Presiden justru dipermak menjadi kisah lintas sejarah yang memungkinkan gim ini mendapat sekuelnya lagi!

Apa pendapatmu tentang proyek Saints Row baru ini? Siap untuk menantikan gim terbaru ini? Bagikan opinimu tentang gim saingan GTA tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: Comicbook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU