Disney Yakin X-Men dan Fantastic Four akan Sukses di Marvel Studios

Kamu yakin juga tidak nih?

Seperti yang sudah kita ketahui kalau Disney sudah mengakuisisi Fox tahun 2018 lalu.

Dari akuisisi ini, aset-aset dan hak cipta film serta sejenisnya dari Fox akan dimiliki oleh Disney, tentu saja termasuk beberapa karakter Marvel yang sebelumnya hak ciptanya dimiliki Fox, sekarang kembali ke Disney.

Kalau kembali ke Disney ya berarti kembali ke Marvel Studios, berarti akan digarap di satu rumah dengan Marvel Cinematic Universe, bahkan kemungkinannya sangat-sangat besar kalau jagoan Marvel yang sebelumnya milik Fox akan masuk Marvel Cinematic Universe juga.

Nah Variety membuat tulisan tentang keresahan petinggi Fox yang mana Disney merasa film Dark Phoenix, The Art of Racing in The Rain, dan Stuber kurang sukses.

Namun ada statement juga yang menjelaskan kalau Disney cukup optimis dengan masuknya X-Men dan Fantastic Four ke Marvel Studios di bawah garapan Kevin Feige.

Mereka yakin kalau Kevin Feige bisa dan mampu meningkatkan kualitas dari film tersebut.

Sifat optimis Disney dan Kevin Feige ini memang sudah ditunjukan beberapa kali, seperti saat Kevin Feige sudah membicarakan tentang film Doom atau menyebut Fantastic Four di pengumuman MCU Phase 4 dalam acara San Diego Comic Con.

Masalahnya untuk Deadpool, Disney sendiri masih bingung nih strateginya. Apakah diubah jadi PG-13 atau tetap dewasa.

Ada juga wacana yang mengatakan kalau Disney merencanakan film Deadpool sendiri memiliki rating dewasa dan ketika Deadpool bertemu atau ada di dalam film Avengers, maka karakter Deadpool berubah jadi PG-13.

Intinya Disney sangat senang karakter-karakter Marvel itu kembali ke Marvel Studios dan sangat yakin dan optimis kalau nanti filmnya akan sukses?

Melihat rekam jejak film-film Marvel Studios sih seharusnya demikian, ya. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Variety

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.