Hari Ini Episode Terakhir, The Comment NET TV Resmi Tutup

Episode terakhirnya akan tayang pukul 11 malam nanti.

Hari Ini Episode Terakhir, The Comment NET TV Resmi Tutup

Duniaku.net - The Comment NET meresmikan hari ini sebagai episode terakhirnya dan resmi menutup acara yang telah berjalan selama 6 tahun tersebut.

https://www.instagram.com/p/B1LANkdhE6L/

Dalam cuitan di halaman Instagram resminya, @thecommentnet_ menuliskan, "Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @thecommentnet_memasuki episode Terakhir. ⁣

Vivicu, Senam Senayan, El papi, Sikat Miring, Torank Bicara Cinta, Aa Ato, Dartor dan Semua segmen yang pernah menemani Kalian. ⁣

Kami ingin mengucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini, Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir, Terimakasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini. ⁣"

Hari Ini Episode Terakhir, The Comment NET TV Resmi Tutup Sumber: IDN Times[/caption]

Dalam pos yang telah ditonton lebih dari 75 ribu kali tersebut, presenter Imam Darto sendiri juga memberikan komentar balasan:

"Terimakasih semuaaa.. Mohon maaf ya kalo pernah bikin sakit hati, kesel, dsbnya.. Ini bukan sekedar acara, tapi keluarga. Bukan keluarga besar, tapi tetap keluarga. Dalam keluarga, ada yang berkembang, terbang, keluar rumah untuk jadi lebih besar lagi. Tapi tidak akan pernah lupa dengan "rumah" yang membesarkan mereka. Sampai kita bertemu lagi, di program selanjutnya! Assalamualaikum."

https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=919583961713412&id=100009854498751

"Jujur, gw lebih demen pas NET mengudara pertama kali"

"Mudah2an Rahasia Wanita cuman "pengganti sementara" doang... Lalu Net. bikin kejutan dengan nayangin Drama genre Mystery, Detective, Crime Mudah2an ya Aamiin... Kan keren gitu bikin Sherlock Holmes versi Indonesia"

"Gue beberapa kali nonton the comment emang mulai mundur kualitasnya.. dan yang paling gue inget itu pas hype "sikat miring""

"Sedih euy acara favorit padahal"

"udah gapernah nonton tv jadi kaga tau .-."

Apa pendapatmu tentang sepak terjang The Comment NET hingga saat ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU