Dreadout 2 Perlihatkan Trailer Gameplay, Sekarang Bisa Bacok Setannya!

Beuh sekarang bisa tebas sana sini

Dreadout 2 Perlihatkan Trailer Gameplay, Sekarang Bisa Bacok Setannya!

Duniaku.net - Siapa di sini yang suka bermain gim horror Indonesia?

Kalau suka berarti minimal kamu pernah bermain atau tahu tentang Dreadout dong?

Nah seperti yang kita ketahui, gim Dreadout 2 akan rilis, nah Dreadout 2 sudah mengunggah trailer gameplay-nya yang ternyata ada beberapa unsur berbeda jika dibandingkan gim pertamanya.

Kamu bisa melihat trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini:

Di situ satu yang paling berbeda adalah areanya. Meskipun kita masih belum tahu detailnya, namun di awal-awal kita dipeerlihatkan area yang luas, siang hari, tidak seram nuansanya dan banyak karakter figuran lain, sesuatu yang tak ada di gim pertamanya.

Meskipun begitu kita tetap masuk ke ruangan-ruangan gelap, kotor, nan mencekam sama seperti gim pertamanya dan menghadapi setan atau hantu di sini.

Menariknya adalah tidak seperti di gim pertama, di sini kita bisa lebih interaktif dan bahkan bisa melawan balik setannya!

Dreadout 2 Perlihatkan Trailer Gameplay, Sekarang Bisa Bacok Setannya!

Kalau di Dreadout pertama kita mengalahkan hantu hanya dengan difoto dan dia akan menghilang, nah kalau ini kita bisa menggunakan senjata tajam!

Meskipun begitu sepertinya ada perbedaan jenis setan di sini karena setan yang bisa dilawan ini bentuknya sangat fisikal, kemungkinann bukan hantu. Sedangkan hantu biasa yang dikalahkan dengan diambil fotonya tetap ada.

Nah kalau kamu sudah tidak sabar, kamu bisa memasukan Dreadout 2 sebagai wishlist terlebih dahulu di STEAM melalui tautan di sini.

Bagaimana menurutmu? Apakah seri keduanya ini menjanjikan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU