Dari yang Masih Hidup, Ini 20 Tokoh One Piece Terkuat hingga 2019!

Luffy gak masuk sepuluh besar?!

Duniaku.net – Siapa tokoh terkuat One Piece?

Yang bikin sulit menjawab pertanyaan ini adalah banyaknya tokoh yang seharusnya kuat, namun kemampuan bertarungnya masih misteri.

Monkey D. Dragon bahkan tidak bisa saya masukkan karena saya belum pernah melihat dia berduel sama sekali, dan tidak ada reputasi mengenai kekuatannya.

Namun, ada dua puluh tokoh One Piece yang kekuatannya mengerikan. Inilah 20 tokoh terkuat One Piece hingga 2019!


CONTINUE READING BELOW

Perjuangan! Ini 6 Alur One Piece yang Bernuansa Kemerdekaan!

Cocok nih buat ditonton atau dibaca ulang 17 Agustus besok! Inilah enam alur One Piece yang bernuansa kemerdekaan! Mana favoritmu?


20

Edward Weevil

Weevil posisinya bisa lebih tinggi lagi kalau kekuatan penuhnya terungkap.

Yang jelas, Weevil dikatakan memiliki kekuatan seperti Whitebeard muda. Whitebeard tua saja bisa menciptakan kehancuran sedemikian parah di Marineford, gimana dirinya di masa muda?

Weevil sendiri sudah menunjukkan sedikit kekuatannya dengan mampu menghancurkan banyak mantan anggota Whitebeard.

19

Jinbe

Jangan lupa kalau sebelum timeskip, Jinbe melampaui seluruh Topi Jerami dari segi kekuatan.

Sekarang, Luffy, Zoro, dan Sanji dengan Raid Suit mungkin sudah menyusulnya. Namun bila ia bergabung dengan Topi Jerami, ia tetap akan menjadi kekuatan penghancur yang luar biasa untuk menghadapi musuh.

18

Roronoa Zoro

Setelah timeskip, Zoro masih belum juga bertarung mengerahkan seluruh kekuatannya. Tapi ada indikasi kuat kalau Zoro kini benar-benar menjadi petarung terkuat kedua di Topi Jerami.

Bila Kaido punya King, Big Mom punya Katakuri, dan Whitebeard punya Marco, Luffy tampaknya punya Zoro sebagai komandan terkuat.

17

Donquixote Doflamingo

Doflamingo sekarang sudah jauh dilampaui oleh Luffy. Namun tetap saja, dengan tiga jenis Haki dan Awakening, Doflamingo adalah sosok yang bisa dengan mudah membantai banyak orang di One Piece.

16

Benn Beckman

Posisi Beckman rendah karena dia jarang bertarung.

Namun melihat dia dulu mampu menghajar pasukan bajak laut tanpa menembakkan senapannya, dan todongannya bisa membuat Kizaru takut, Beckman tampaknya setara dengan sosok seperti Charlotte Katakuri, King, dan para komandan teratas Yonko.

15

Charlotte Katakuri

Memiliki Kenbunshoku Haki level tinggi, Awakening, dan kekuatan besar, Charlotte Katakuri adalah salah satu musuh tertangguh di New World. Ia mungkin tidak sekuat ibunya, tapi hanya orang-orang sekuat Luffy saja yang punya harapan menundukkan Katakuri.

14

Monkey D. Luffy

Luffy sudah sangat kuat sekarang. Bila dia bisa mengalahkan Katakuri, dia pastinya bisa mengalahkan para komandan Yonko lain.

Pertanyaannya: bisakah Luffy memanjat mengalahkan para Yonko sekalian? Kalau iya, di tahun 2020, peringkat Luffy bisa naik lebih tinggi lagi!

13

Ryokugyu

Ryokugyu kekuatannya masih misterius. Namun sebagai laksamana, ia diperhitungkan minimal setara dengan Fujitora.

12

Fujitora

Laksamana baru ini bisa menyebabkan bencana dengan menarik meteor ke Bumi. Dia juga memiliki kemampuan berpedang jago. Fujitora bukan lawan yang enteng untuk dihadapi, seperti yang sudah dirasakan Luffy dan Zoro.

11

Sengoku

Sengoku adalah salah satu Angkatan Laut terkuat di era Roger. Sekarang? Rambutnya mungkin sudah putih, namun di Marineford dua tahun lalu ia masih bisa mengejutkan kelompok Blackbeard dengan wujud patung Buddha emasnya.

Dalam wujud emas itu, Sengoku tampak bisa meluncurkan gelombang kejut besar. Mengingat seluruh wakil laksamana ke atas bisa Haki, dapat dibayangkan serangan itu pastinya mengandung Haki, membahayakan pengguna Logia sekalipun.


CONTINUE READING BELOW

Ini Makna Lagu Kamado Tanjirou no Uta di Kimetsu no Yaiba Episode 19!

Lagu yang satu ini lagi menarik perhatian para penonton Kimetsu no Yaiba! Inilah makna lagu Kamado Tanjirou no Uta! Gimana menurut kamu?


10

Monkey D. Garp

Seperti Sengoku, Garp sudah tua.

Tapi dia punya reputasi melawan makhluk-makhluk paling berbahaya di One Piece. Bahkan katanya dia ini yang berjasa menyebabkan Rocks bubar.

Meski sudah tua, kalau melihat Rayleigh, Garp tampaknya masih berbahaya untuk dihadapi di pertempuran.

9

Silvers Rayleigh

Rayleigh mungkin tidak seprima dulu, namun bahkan dalam usia tua pun dia bisa memaksa Kizaru untuk berduel. Di Sabaody, Kizaru sang manusia cahaya tidak mampu berpindah meninggalkan Rayleigh saking berbahayanya pria ini.

Rayleigh saja dibiarkan di Sabaody karena Angkatan Laut tahu untuk menangkap Rayleigh dibutuhkan armada penuh.

8

Kuzan

Kuzan mungkin kehilangan satu kakinya setelah melawan Sakazuki (sehingga dia harus membuat kaki pengganti dengan es).

Namun ia tetap pengguna Logia berpengalaman yang mampu mengimbangi Sakazuki berduel berhari-hari. Ia tetap salah satu tokoh One Piece terkuat.

7

Kizaru

Bila kamu tidak punya Haki, mengalahkan Kizaru mustahil.

Bahkan dengan Haki pun bisa menahan Kizaru merupakan prestasi tersendiri. Sebagai manusia cahaya, ia memiliki kecepatan luar biasa dan variasi serangan banyak.

6

Sakazuki

Sosok di puncak Angkatan Laut, Sakazuki adalah salah satu tokoh terkuat One Piece.

Ia mampu mengalahkan Kuzan dalam duel berhari-hari. Ia juga masih bisa bertahan meski menerima serangan-serangan kuat dari Whitebeard.

Sakazuki bakal jadi rintangan besar buat Luffy.

5

Dracule Mihawk

Dracule Mihawk punya potensi lebih kuat dari sosok di peringkat empat hingga satu.

Ia dulu mampu bertarung seimbang dengan Shanks. Sejauh ini, musuh sekelas Vista dari kelompok Whitebeard pun belum bisa menghiburnya.

Tak heran ia tampaknya menantikan sosok seperti Zoro bisa menyusulnya. Saking kuatnya, Mihawk seperti bosan.

4

Big Mom

Sejak lahir sudah perkasa, Big Mom sekarang memiliki Napoleon (pedang yang mampu beradu dengan gada Kaido) serta homies Prometheus dan kemampuan bertarung suku Elbaf.

Sejauh ini, disengat petir besar, ditinju Jinbe, dan dihajar berkali-kali belum cukup untuk membuat Big Mom tumbang karena luka.

3

Kaido

Memiliki daya tahan tubuh super dan kekuatan yang cukup untuk membuat Gear 4 Luffy kempes dalam satu ayunan gada, Kaido adalah salah satu tokoh One Piece terkuat.

Bikin penasaran gimana Luffy akan mengalahkannya nanti.

2

Shanks

Shanks memang jarang bertarung sejauh ini.

Namun patut diperhitungkan kalau Shanks pernah mencegat Kaido, beradu dengan Whitebeard, berduel seimbang dengan Mihawk, dan masih hidup.

Shanks mungkin adalah salah satu tokoh One Piece terkuat saat ini.

1

Marshall D. Teach

Eits, jangan diremehkan. Ada gelagat Teach akan menjadi musuh terakhir Luffy.

Dia bisa dengan mudah menghilangkan kekuatan orang dengan Yami Yami no Mi, lalu menggebuk mereka dengan Gura Gura no Mi.

Tanpa Gura Gura no Mi maupun Yami Yami no Mi saja ia bisa melukai Shanks.

Menurut saya, itulah tokoh One Piece terkuat hingga 2019.

Gimana menurut kamu? Apakah ada tokoh One Piece terkuat yang tidak ada di daftar?

Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.