Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?!

Apa hubungan Gyukimaru dengan Kawamatsu?

Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?!

Duniaku.net - Saatnya untuk membuat prediksi One Piece 953! Bagi kalian yang hanya mengikuti animenya saja sebaiknya mundur dulu, kecuali kalian tidak masalah jika nanti terkena spoiler!

Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?! Sumber: manga One Piece 952[/caption]

Dalam cerita sampul One Piece 952, kita diperlihatkan kalau Capone "Gang" Bege akan menuruti keinginan istrinya untuk menemui Charlotte Lola!

Terakhir kali terlihat, Lola sedang berada di Water Seven. Ini artinya Bege dan kru Bajak Laut Fire Tank akan meninggalkan New World untuk menuju Paradise, paruh awal Grand Line! Apakah ini berarti Bege menyerah dalam persaingan untuk menjadi Raja Bajak Laut?

Penulis prediksi One Piece 953 merasa kita tidak akan banyak melihat Bege, setidaknya untuk beberapa arc ke depan. Apalagi jika Lola benar-benar berada di Paradise, Bege perlu menyeberangi kembali Pulau Manusia Ikan untuk kembali.

Jalur yang ditempuh Bege tentu akan berkebalikan dengan Luffy dan ini berarti Luffy tidak akan bertemu dengan Bege untuk beberapa waktu.

Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?! Sumber: manga One Piece 952[/caption]

Di akhir manga One Piece 952 Gyukimaru terlihat bersyukur atas keselamatan Kawamatsu. Artinya kemungkinan besar Gyukimaru mengenali Kawamatsu, bahkan bisa jadi akrab karena dia memanggil Kawamatsu dengan panggilan hormat!

Pertanyaannya, siapa sebenarnya Gyukimaru?

Kawamatsu dulu adalah salah satu Samurai besar yang tergabung dalam kelompok Akazaya Nine, jadi tak aneh jika ada beberapa orang yang memanggilnya dengan hormat.

Tapi melihat cara Oda memperlihatkannya, kemungkinan hubungan keduanya cukup akrab sampai Gyukimaru terlihat begitu bersyukur.

Penulis prediksi One Piece 953 merasa Gyukimaru ini bisa jadi adalah murid Kawamatsu atau semacam anak buah Kawamatsu di era Kozuki Oden. Kemungkinan kita akan melihat kilas balik Kawamatsu dan Gyukimaru nanti, meski hanya sebentar.

Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?! Sumber: manga One Piece 943[/caption]

Para tahanan di Ibukota sejauh ini masih belum bebas meski Tonoyasu alias Yasuie sudah mengorbankan nyawanya demi membersihkan nama baik mereka.

Dengan kata lain akan tiba saatnya bagi Sanji dan yang lain untuk pergi menyelamatkan para tahanan tersebut, apalagi mengingat perang akhir di Onigashima akan segera tiba. Tentu Luffy dan yang lain memerlukan tenaga bantuan sebanyak mungkin.

Menurut prediksi One Piece 953 nanti akan memperlihatkan Sanji dan Shinobu yang mulai merencanakan misi pembebasan tahanan tersebut!

Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Kalau melihat Queen yang dicela anak buahnya karena ingin kabur dari Onigashima, ada kemungkinan King dan Jack masih ada di sana juga dan belum meninggalkan pulau tersebut!

Tapi apa yang mereka perbuat di Pulau Onigashima?

Penulis prediksi One Piece 953 berkeyakinan King dan Jack sedang berada di posnya masing-masing, menunggu saat yang tepat untuk bergerak. Bahkan mungkin King malah sedang menyaksikan kaptennya bertarung dengan Big Mom.

Tapi kira-kira bagaimana hasil pertempuran keduanya?

Prediksi One Piece 953: Masa Lalu Gyukimaru Bakal Terungkap?! Sumber: manga One Piece 952[/caption]

Penulis prediksi One Piece 953 yakin pertarungan antara Big Mom dan Kaido tidak akan berakhir!

Setidaknya, tidak akan ada pihak pemenang ataupun yang kalah nantinya. Pertarungan mungkin baru akan terhenti ketika ada laporan tertentu dari King atau yang lain yang menyebutkan sesuatu tentang Bajak Laut Topi Jerami.

Tentu saja jika Big Mom mendengar itu, kemungkinan besar Big Mom akan melibatkan diri karena dendamnya pada Luffy dan Sanji yang menghancurkan pesta pernikahannya.

Hal ini mungkin akan berlanjut dengan persaingan antara Big Mom dan Kaido untuk mengincar Luffy!

Kapten kita akan berada dalam bahaya besar!


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 953 yang akan jadi kenyataan? Jangan lupa sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU