Squad Clash Chess Rush, Mode Tawuran Ala Auto Battler

Chess Rush tapi 4 versus 4? Main catur kok kaya tawuran

Squad Clash Chess Rush, Mode Tawuran Ala Auto Battler

Squad Clash merupakan sebuah mode terbaru di Chess Rush di mana kalian bisa bermain dalam satu tim yang berisi 4 orang melawan 4 orang lainnya. Satu tim akan memiliki 1 Health Bar yang berjumlah 500 dan sama seperti permainan biasa, kalian harus menghabisi HP musuh ke angka 0.

Menariknya, terdapat satu fitur super keren dalam Squad Clash yaitu Reinforcement. Jika kalian berhasil memenangkan pertandingan melawan pasukan musuh di battleground milikmu kalian akan memberikan sisa pasukan-mu ke rekan yang masih bertanding!

Squad Clash Chess Rush, Mode Tawuran Ala Auto Battler

Selain itu, tentu saja, kalian harus memikirkan sinergi yang kalian dapatkan. Hal ini dikarenakan pasukan yang kalian kirim (atau yang kalian terima) akan menggabungkan sinerginya.

Dari penjabaran di atas mengenai Squad Clash, sudah sangat jelas kalau genre ini membutuhkan kerja sama yang solid dan tentunya komunikasi yang jelas antar pemain dalam satu tim.

Terdapat banyak sekali kombinasi lineup yang bisa kalian berikan untuk mendukung teman kalian memenangkan pertandingan. Yang pasti kalian harus perhatikan lineup kalian agar tidak mudah dikalahkan musuh juga.

Squad Clash Chess Rush, Mode Tawuran Ala Auto Battler

Ada dua kemungkinan lineup yang bisa kalian berikan untuk melengkapi musuh. Yang pertama tentu saja lineup yang berfokus untuk membantu teman. 

Hal ini bisa dicapai dengan tidak memaksimalkan satu kombo pun dan berfokus dengan memberikan sebanyak mungkin kombo untuk rekanmu.

Namun, seperti yang kami katakan di atas, kalian harus tetap memenangkan pertandingan dan jangan sampai kalian kalah melawan musuh. Maka lineup satu lagi adalah kombinasi yang berfokus untuk memenangkan pertandingan secepat mungkin!

Squad Clash Chess Rush, Mode Tawuran Ala Auto Battler

Hal ini dikarenakan HP kalian akan berkurang saat musuh berhasil mengalahkan temanmu dan akan tambah menyakitkan kalau mereka berhasil mengalahkan dirimu juga! 

Overall, Squad Clash memberikan sebuah nuansa yang sangat segar bagi pecinta genre Auto Battler dan tentunya juga pemain Chess Rush sendiri. Akan sangat menarik pula apabila mode ini mendapat perlakuan esport tersendiri!


Bagaimana menurut kalian sendiri? Apakah kalian tertarik?

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU