Setelah King of Monsters, Ini Ukuran Tinggi Godzilla Monsterverse Sekarang!

Nambah atau malah berkurang nih? Bisa segede Godzilla Earth ga?

Setelah King of Monsters, Ini Ukuran Tinggi Godzilla Monsterverse Sekarang!

Berapa sih tinggi Godzilla saat ini di Monsterverse alias di versi Legendary?

Apakah meningkat? Atau mungkin tambah bogel?

Di versi Monsterverse, Godzilla pertama kali diperkenalkan memiliki tinggi 108 meter.

Tentu saja itu ketika awal kemunculannya di tahun 2014 dan pastinya sekarang dia bertambah tingginya dong, kan tidak mungkin malah jadi tambah kecil.

Kira-kira dari selang waktu 5 tahun kemunculannya dari 2014 ke 2019, berapa dia bertambah tingginya?

Diketahui dari King of The Monster Profile berbahasa Jepang yang dirilis pertengahan tahun 2019 ini kalau ternyata tinggi Godzilla Monsterverse sekarang sudah mencapai 119 meter!

Setelah King of Monsters, Ini Ukuran Tinggi Godzilla Monsterverse Sekarang!

Kurang lebihnya Godzilla naiks ekitar 11 meter dalam kurun waktu 5 tahun, apakah ini berita yang mengejutkan? Jelas dong bagi penggemar Godzilla.

Alasannya karena tinggi Godzilla Monsterverse masih bertumbuh, ini menandakan kalau Godzilla Monsterverse itu masih bisa jadi lebih besar lagi.

Kalau terus bertumbuh, mungkin benar seperti di anime Godzilla: Monster Planet kalau Godzilla masih hidup selama puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan tahun maka dia akan menjadi ukuran raksasa yang tidak masuk akal.

Tentu saja ini sangat berbeda dengan beberapa versi Showa karena di versi Showa ukuran tertulisnya biasanya hanya ada satu tipe untuk beberapa era dan meskipun ukurannya terkadang berbeda-beda, namun tidak mempengaruhi penampilan.

Nah kira-kira film Godzilla vs Kong nanti tingginya si Raja Monster akan sampai berapa? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU