Batal Tayang di Indonesia? Begini Sadisnya Film Midsommar!

Sadisnya sampai susah dirilis komplit di Amerika juga, lho!

Batal Tayang di Indonesia? Begini Sadisnya Film Midsommar!

Duniaku.net- Tanggal 17 Agustus, rencana penayangan film Midsommar dibatalkan dan diundur hingga waktu yang tidak ditentukan. Sebenarnya, sesadis apakah film ini?

https://twitter.com/A24/status/1143626760346591232

26 Juni lalu, Ari Aster melalui akun Twitter resmi A24 Studio, @A24 mengeluarkan cuitan, "Akhirnya mencapai kesepakatan dengan MPAA (Motion Picture Association of America) :)" yang bermakna film ini akhirnya mencapai standar yang bisa diizinkan untuk dapat tayang ke khalayak umum!

Film tersebut diberikan label R (Restricted) untuk kekerasan ritualistik yang meresahkan dan tayangan sadis, konten seksual yang kentara, ketelanjangan jelas, penggunaan obat-obatan dan bahasa kasar. Tidak heran, karena berdasarkan impresi para kritik, terdapat adegan mutilasi dan konten yang lebih dari sekadar mengerikan di dalamnya!

https://twitter.com/FeatPictures/status/1163792791044075521

"Mohon maaf, karena satu dan lain hal, penayangan Midsommar tgl 21 Agustus terpaksa kami batalkan & diundur ke waktu yang belum bisa kami tentukan. Kami masih tetap berupaya agar film ini bisa tayang di Indonesia dan akan meng-update kalian di sini jika ada perkembangan lebih lanjut. Terima kasih," tulis akun Instagram Feat Pictures dalam cuitannya tanggal 17 Agustus lalu.

Tentu saja, tidak mengherankan rasanya dengan deskripsi di atas jikalau Midsommar berkemungkinan besar tidak lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film Republik Indonesia (LSF RI). Hingga saat ini, kami masih menantikan pernyataan resmi dari LSF RI mengenai kejelasan rilisnya film tersebut di Indonesia.

https://twitter.com/cenatanggung/status/1162045410766028800

Tidak sedikit pula komentar-komentar dari para netizen juga menghibur Feat Pictures yang membatalkan rilis film tersebut di Indonesia, dan beberapa di antaranya seperti ini:

"Jangan putus asa min. Tayang Oktober pun kami para umat akan tetap menantikan festival Midsommar. Fighting"

"SEMANGAT MIN !! SEMOGA ADA KABAR BAIK BUAT MIDSOMMAR.. KALO PERLU LIMITED SCREENING JUGA GAPAPA MIN :") SEMANGAT!!"

"Aku sih kalau mau ditayangin, utuh tanpa potongan sensor. Kalau ada, gausah ditayangin..."

"Semangat min! sebenernya ga terlalu kaget kalau gajadi tayang juga, malah lebih kaget pas tau Midsommar bakal tayang di Indo secara ratingnya gila wkwk,"

Komentar terbaik jatuh ke pada,

"Sepertinya layar tancapx batal bpk2x,,,,"

Apa pendapatmu tentang sadisnya film Midsommar? Bagikan opinimu tentang film yang tertunda tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: TheWrap

Diedit oleh Fahrul R.U.N.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU