Bakal Sadis, Film Joker Resmi Memiliki Rating Dewasa

Bapak Ibu jangan ajak putra putri anda yang masih di bawah umur, ya

Bakal Sadis, Film Joker Resmi Memiliki Rating Dewasa

Sebelumnya film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix sempat dipertanyakan, apakah akan memiliki rating PG-13 atau remaja atau mungkin bisa menggunakan rating Dewasa.

Kalau membayangkan film tentang Joker namun memiliki rating remaja memang akan sangat terasa aneh sih, mulai dari adegan kekerasan yang dimunculkan sedikit, atau sama sekali tidak ada.

Bagi kamu penggemar karakter Joker mungkin akan merasa aneh kalau film tunggalnya begini, namun tenang saja karena ternyata tidak!

Bakal Sadis, Film Joker Resmi Memiliki Rating Dewasa

Melalui halaman website resminya, film Joker ternyata memiliki rating dewasa, lho! Bisa kamu cek di sini.

Di situ tertulis rating-nya adalah R atau Dewasa.

Penilaian Dewasa ini ditujukan untuk "Adegan kekerasan penuh darah, gambaran kebiasaan, bahasa, dan perlakukan seksual yang mengganggu." 

Ini berarti bagi para orang tua, meskipun ada lembaga sensor yang tentunya akan menyesuaikan film ini saat tayang di Indonesia, tetap jangan ajak putra putri anda yang masih di bawah umur untuk menonton film ini ya.

Jangan mentang-mentang Joker itu memang bagian dari jagat Superhero (kali ini Batman) maka main mengajak anak-anak saja, nanti kasusnya seperti film Deadpool.

Intinya rating di dalam film itu bukan hanya pajangan saja, melainkan sudah disesuaikan dengan standar umur penonton dan jangan menonton film yang tidak sesuai dengan anjuran umurnya.

Nah bagaimana menurutmu tentang rating Dewasa yang digunakan ini? Apakah sangat cocok untuk film Joker? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU