Harusnya Begini, Feige Janjikan Film Spider-Man 3 Berfokus ke Peter Parker

Ya semoga saja masih ada Spider-Man 3 dulu di MCU dan musuhnya ya musuhnya Peter, bukan musuhnya Tony

Harusnya Begini, Feige Janjikan Film Spider-Man 3 Berfokus ke Peter Parker

Dua film pertama Spider-Man di MCU memang harus diakui Spider-Man seperti berbagi panggung dengan karkater Marvel lainnya.

Kalau di film pertama ada Iron Man atau Tony Stark, di film kedua ada Nick Fury. Parahnya lagi kedua filmnya tidak terlalu terasa orisinal karena melawan musuh yang sebenarnya adalah musuhnya Iron Man.

Nah ada kabar baik sedikit nih, sebelum Spider-Man kembali ke Sony, Kevin Feige menjanjikan film Spider-Man 3 di mana semuanya berfokus ke Peter Parker.

Harusnya Begini, Feige Janjikan Film Spider-Man 3 Berfokus ke Peter Parker

"Akan berfokus ke Peter dan (awal) masalahnya pun berasal dari Peter." jawab Kevin Feige ketika ditanyai dalam sebuah wawancara dengan Cinemablend ketika perilisan Spider-Man: Far From Home.

"Pasti seru melihat Spider-Man kembali ke unsur utamanya lagi. Keluar dari bayang-bayang Tony Stark, keluar dari bayang-bayang Avengers lainnya. Dia menjadi karakter tunggal dan superhero tunggal." lanjut Feige.

Tentu saja ini yang hampir kita semua nantikan, yaitu momen di mana Spider-Man kembali menjadi mandiri lagi.

Musuhnya memang musuhnya Spider-Man, bukan musuhnya Iron Man, dan konfliknya pun berpusat kepada Peter Parker, bukan konflik lama peninggalan jagoan lain atau terlibat masalah jagoan lain.

Masalahnya, apakah Spider-Man 3 yang diperankan Tom Holland di MCU akan terjadi lebih dahulu sebelum Spider-Man kembali ke Sony?

Atau justru hal ini terjadinya ketika sudah dipegang oleh Sony? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Cinemablend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU