Ini 4 Informasi Penting dalam Kasus Keluarnya Spider-Man dari MCU

Salah satu yang pasti, 7 film Spider-Man dan Venom masuk MCU itu baru rumor saja, bukan fakta

Ini 4 Informasi Penting dalam Kasus Keluarnya Spider-Man dari MCU

Kasus keluarnya Spider-Man dari MCU sepertinya sudah mencapai babak akhir.

Ada beberapa informasi penting yang kita ketahui dan harus diingat kalau informasi ini saat ini adalah yang paling bisa dipercaya karena sudah ada beberapa sumbernya.

Apa saja sih?

Ini 4 Informasi Penting dalam Kasus Keluarnya Spider-Man dari MCU

Sebelumnya beredar kalau Spider-Man akan mendapatkan 7 film lagi di MCU alias mendapatkan trilogi keduanya.

Belum lagi beredar kalau Spider-Verse akan digarap Disney dan Venom juga masuk MCU. Sayangnya hal ini hanay rumor saja.

Sumbernya sendiri yaitu Cosmic Book News menambahkan kata "Rumor" di judul mereka yang bisa kamu baca di sini dan diperkuat dengan informasi kedua di bawah ini.

Dalam acara D23 Expo, Kevin Feige dan Tom Holland memberikan pendapat mereka tentang keluarnya Spider-Man dari MCU. Videonya bisa kamu tonton di atas, namun artinya adalah:

Komentar Holland, “Pada dasarnya, kami membuat lima film hebat. Ini sudah lima tahun yang hebat. Saya merasakan momen hebat di hidup saya. Siapa tahu yang dijanjikan masa depan? Tapi yang saya tahu saya akan terus memainkan Spider-Man dan bersenang-senang. Itu akan menyenangkan, gimana pun kami memilih melakukannya. Masa depan Spider-Man akan berbeda, tapi akan tetap luar biasa dan memukau, kami akan menemukan cara untuk membuat cara baru untuk membuatnya semakin keren.”

Komentar Feige: “Saya merasakan rasa terima kasih dan senang dari Spider-Man. Kami bisa membuat lima film dalam MCU dengan Spider-Man: dua film standalone dan tiga dengan Avengers. Itu adalah mimpi yang tidak saya kira akan terjadi. Itu tidak pernah dimaksud untuk berlangsung selamanya. Kami tahu ada waktu terbatas untuk melakukan ini, dan kami sudah menyampaikan yang ingin kami sampaikan, dan saya akan selalu berterima kasih untuk hal itu.”

Ini 4 Informasi Penting dalam Kasus Keluarnya Spider-Man dari MCU

Setidaknya untuk saat ini, Tom Holland mengatakan kalau dia masih menjadi Peter Parker alias Spider-Man.

Dalam video komentarnya yang ada di poin kedua, Tom Holland mengatakan "Satu yang aku tahu, aku akan terus memerankan Spider-Man untuk saat ini."

Ini berarti meskipun sudah diambil lagi oleh Fox, namun tetap pemerannya Tom Holland.

Ini 4 Informasi Penting dalam Kasus Keluarnya Spider-Man dari MCU

Selain poin 2 yang juga secara tak langsung, tidak ada informasi apapun di D23 Expo dan acaranya sudah selesai tanggal 26 Agustus 2019.

Sementara itu panel Marvel sudah diumumkan pada hari Minggu 25 Agustus 2019 dan tidak ada satu pun yang memberikan informasi tentang keluarnya Spider-Man dari MCU.


Nah apakah kamu ada informasi lain yang juga penting dan bersumber? Silahkan tulis di kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU