Seramnya KKN Desa Penari yang Viral, Begini Reaksi Netizen!

Tempatnya satu, ceritanya banyak!

Seramnya KKN Desa Penari yang Viral, Begini Reaksi Netizen!

Kisah viral KKN Desa Penari yang membuat ngeri para warga penghuni dunia medsos dan daerah-daerah lainnya di internet tentu membuat penasaran! Bagaimana respon para netizen yang lebih dekat? Simak dulu kisah selengkapnya tentang curhatan tersebut!

https://twitter.com/SimpleM81378523/status/1143116541480726531

Curhatan-curhatan tersebut mengacu pada sebuah program KKN di desa Penari, Jawa Timur dan sebuah kejadian mistis yang terjadi di dalamnya. Banyak yang berargumen bahwa ini sungguhan berasal dari kisah nyata, meskipun keberadaan Desa Penari sendiri dipertanyakan!

https://twitter.com/SimpleM81378523/status/1152574349263552513

Sejauh ini ditemukan tiga versi dari kisah Desa Penari. Dimulai dari dua versi berbeda yang nyaris muncul bersamaan dari Widya dan Nur, lalu kemudian ada pula versi Bambang! Tidak berhenti sampai di situ, dikatakan pula bahwa ada versi Ilham dan peserta-peserta KKN lainnya!

https://www.facebook.com/trivisia/posts/10216467665418155?hc_location=ufi

Jelas, ada yang optimis dan ada pula yang pesimis kisah ini nyata. Cek aja komentar para netizen di bawah ini!

"Seorang penulis gk semuanya ceritanya di ambil dari kisah nyata pasti ada beberapa cerita yg di buat sesuai imajinasi sang penulis. Karena bagi sang penulis yg terpenting adalah isi tulisannya harus menarik dn disukai para pembacanya.... "

"Paling gampang untuk memastikan adalah coba kroscek ke kampusnya

Meski gak booming secara publik, tapi kisah seheboh ini pasti jadi buah bibir dalam lingkungan kampus yg bersangkutan"

"iya baru tau juga kalo pemandian air itu namanya "SINDEN". Setahuku ya Sinden itu penyanyi jawa, bukan pemandian air. Kalo pemandian air itu setauku Sendang."

Oalah gan, terlepas dari fakta atau fiksi, cerita itu bisa dipetik pelajaran. Ayo lah, berpikir luas, penulis sudah bilang, tdk ingin mengekspos tempat, anda dapat apa nulis seperti ini. Coba lah buat karangan sendiri gan. Jangan numpang tenar di karya orang."

Apa pendapatmu tentang respon para netizen terhadap KKN Desa Penari? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU