Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?!

Masa sih Zoro tega?

Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?!

Duniaku.net - Saatnya bagi penulis untuk membuat prediksi One Piece 954! Bagi kalian yang hanya mengikuti animenya saja atau belum membaca One Piece 953 sebaiknya mundur dulu karena artikel ini akan banyak mengandung spoiler!

Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?! Sumber: manga One Piece 953[/caption]

Cerita sampul One Piece 953 memperlihatkan rencana Bege untuk pergi ke Thriller Bark demi mengabulkan keinginan istrinya, Chiffon.

Tentu tak perlu membuat prediksi One Piece 954 juga kebanyakan penggemar bakal tahu kalau Charlotte Lola saat ini tidak sedang berada di Thriller Bark mengingat terakhir kali Lola diperlihatkan Oda sedang mengobrol di bar dengan Mozu dan Kiwi di Water Seven.

Lalu kenapa Bege pergi Thriller Bark? Tentu untuk mencari petunjuk!

Setidaknya meskipun Lola tidak sedang berada di Thriller Bark, pasti Bege akan menemukan petunjuk tentang tujuan selanjutnya pelayaran Lola bersama anak buahnya.

Tapi mengingat Thriller Bark adalah kapal raksasa yang berpindah-pindah dan saat ini Gekko Moriah sedang berada bersama dengan Kurohige, kemungkinan Bege hanya akan menemui "warga" Thriller Bark atau Dokter Hogback yang saat ini belum diperlihatkan lagi sedang berada di mana.

Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?! Sumber: manga One Piece 953[/caption]

Hiyori akan memberikan pedang almarhum ayahnya pada Zoro, sebuah pedang bernama Enma!

Kira-kira apa tanggapan Zoro terhadap ini? Sebagai Bajak Laut tentu akan aneh jika Zoro menerima begitu saja pemberian orang, tapi berhubung itu pedang spesial dari ayah Hiyori yang pernah melukai Kaido, mungkin saja Zoro akan mempertimbangkannya.

Setidaknya menurut prediksi One Piece 954 nanti kita akan diperlihatkan bagaimana Zoro akan memberikan tanggapan. Penulis merasa Zoro akan menolak karena menerima begitu saja pedang pemberian orang di saat pedangnya sendiri masih lengkap, adalah hal yang aneh.

Apalagi jika harus ditukar, penulis merasa Zoro akan bersikeras agar tetap menggunakan Shushui sebelum kemudian beradu mulut dengan Hiyori.

Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?! Sumber: manga One Piece 952[/caption]

Seharusnya menurut prediksi One Piece 954, pertarungan Big Mom melawan Kaido akan mencapai akhirnya di One Piece 954 nanti.

Soal siapa yang menang, pastinya akan menjadi hal buruk bagi Luffy nanti. Apalagi mengingat keduanya memiliki dendam tertentu pada Luffy.

Penulis memperkirakan nantinya bakal ada semacam pemberitahuan dari anak buah Kaido yang akan mengalihkan perhatian Kaido dan memaksa Big Mom untuk berhenti menyerang. Bahkan mungkin Big Mom akan ikut serta dengan Kaido jika berita itu ada kaitannya dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?! Sumber: manga One Piece 908[/caption]

Saat ini seharusnya Levely, atau yang biasa dikenal penggemar dengan Reverie, sudah berakhir karena seharusnya sudah lewat tujuh hari sejak dimulainya Levely.

Mengingat awal Babak Pertama dan Kedua selalu memberikan info tertentu terkait Levely, jadi seharusnya tak aneh jika nanti kita akan melihat sedikit bagaimana akhirnya Levely berlanjut setelah kabarnya diserang oleh Pasukan Revolusi.

Ada dua kemungkinan tentang cara Oda memperlihatkan Levely pada kita, yaitu antara kita hanya akan diperlihatkan hasil akhir dari konflik antara Pemerintah Dunia dengan Tentara Revolusi atau Oda akan memutar sedikit waktunya ke masa ketika Levely masih berlangsung.

Yang manapun itu, penulis prediksi One Piece 954 merasa apapun yang terjadi bakal berpengaruh langsung pada Luffy. Apalagi dengan bebasnya Angkatan Laut dari tanggung jawab menjaga keberlangsungan Levely, mereka bisa memutuskan untuk menghentikan konflik dua Yonko di Wano jika diperlukan.

Prediksi One Piece 954: Ada Kemungkinan Zoro Menolak Pedang Enma?! Sumber: manga One Piece 925[/caption]

Kemunculan terakhir Gekko Moriah adalah di One Piece 925 ketika dia menyerbu markas Kurohige untuk menjemput Absalom.

Naas, ternyata Absalom telah dibunuh dan diambil kekuatannya oleh kelompok Bajak Laut Kurohige. Kemudian Kurohige menawari Moriah untuk bergabung dengannya sambil memberitahukan keberadaan Luffy di Wano saat ini.

Jika bukan kembali untuk memperlihatkan Levely, penulis prediksi One Piece 954 merasa ada kemungkinan awal Babak Ketiga ini nantinya akan memperlihatkan kita bagaimana keputusan Gekko Moriah terhadap tawaran Kurohige.

Jadi apakah Gekko Moriah akan bergabung dengan Kurohige atau sekadar beraliansi saja?


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 954 yang akan jadi kenyataan? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU