30

post meta:30result : api
SocialPresence

Microsoft Merilis Kinectimals Android, Kebun Binatang Hadir di Tanganmu!

  • Urameshi Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 509 kali

Microsoft baru saja merilis game pertama mereka untuk Android, Kinectimals, dan membawa banyak binatang lucu yang interaktif ke banyak layar Droid, baik untuk smartphone dan tablet yang menjalankan OS Google tersebut.

Namun jangan keburu senang, karena mereka para penggila Kinect di X360 , dan juga pengguna iOS dan Windows Phone sudah merasakannya lebih awal. Versi X360 Kinect dan Windows Phone-nya sudah  eksis sejak 4 November 2010 – karena menjadi salah satu launch title-nya Kinect. Kemudian menyusul versi iOS-nya pada 13 Desember 2011, dan untuk Android ini meluncur kemarin. Seperti versi mobile lainnya, Kinectimals Android ini bisa dijalankan sebagai sebuah hame standalone yang berdiri sendiri, atau kamu bisa mencoba companion mode yang bisa membantumu membuka lima cubs (anak – anak binatang) tambahan pada versi konsolnya.

Game yang dikembangkan Frontier Development sudah menerima sekuelnya pada 11 Oktober 2011 lalu ini memang menarget pemain muda, terutama anak – anak, dan secara default menawarkan beberapa binatang virtual sejak awal permainan. Aktifitas yang disediakan selama berinteraksi melatih mereka seperti mengajarkan gerakan tertentu, memandu mereka melalui halangan, dan semua bisa dilakukan di arena yang bebas.

So, bagimu mungkin para orang tua yang pengen mencari game yang cocok untuk anak – anaknya, atau siapa pun yang punya hasrat sebagai pelatih atau ingin memelihara binatang (sampai yang kategori buas namun tidak kesampaian), bisa mencoba atau merekomendasikan game ini. Grafisnya begitu halus dan kaya akan detail, serta tentu saja worth dengan harga hanya $2.99 saja — dua versi mobile lainnya juga dijual dengan harga yang sama!

Seperti tipikal game Droid HD lainnya, installer alias .apk-nya memang kecil, di sini hanya 1 MB saja. Namun kamu perlu men-download lagi file Data-nya yang ukurannya mencapai 160 MB! Disarankan download via Wi-Fi ya…!! Berikut ini kami berikan link ke market masing – masing untuk membelinya, dan juga link download Data-nya, jika kamu pengen download via PC karena tidak ada akses Wi-Fi, atau sayang jika paket data internetmu terpakai.

Kinectimals Android: Google Play Store
Kinectimals iOS: Apple App Store
Kinectimals Windows Phone:  Marketplace

Download Data via PC: Tempatkan di folder sdcard\Android\obb
SD Data Link 1
SD Data Link 2

Trailer Versi iOS

httpv://youtu.be/CUTb2kYOIY8

Trailer Versi X360 Kinect

httpv://youtu.be/xRIhFA8u5ws

Sumber: Google Play Store


Tags: , , , , , , ,
Kategori: TEKNO