Trailer Terbaru The Dark Knight Rises Meluncur Bersama Nokia Lumia

Batphone... Lumia 800 dengan logo Batman!

Seperti yang kita ketahui, kini Nokia tidak lagi sepenuhnya mengandalkan Symbian, atau kini dikenal sebagai Nokia Belle, sebagai ujung tombak jajaran smartphone mereka. Kamu juga bisa memilih seri Nokia Lumia yang menjalankan Windows Phone 7.5 Mango jika ingin merasakan antar muka Metro dari Microsoft yang begitu simpel dan fungsional. Beberapa Lumia sudah eksis bertebaran di Indonesia, mulai Lumia 610 yang paling terjangkau, Lumia 710 dengan harga paling masuk akal (sekitar Rp. 2,7 jutaan) dengan fiturnya, kemudian Lumia 800 yang berkesan mewah dengan casing unibody-nya.

Tambahan wallpaper, aplikasi dan ringtone bernuansa The Dark Knight Rises!

Selain ketiganya, Nokia Indonesia awal Juni 2012 lalu akhirnya juga merilis Lumia 900 dengan harga sekitar Rp. 5,7 jutaan. Secara spesifikasi dan desainnya Lumia 900 setara dengan Lumia 800 (yang kini dijual sekitar Rp. 4,7 jutaan), namun mendapatkan upgrade di ukuran layar yang lebih lega (3.7 vs 4.3 inchi pada Lumia 900), ada kamera sekunder di Lumia 900, dan kapasitas baterai yang lebih besar (1450 mAh vs. 1830 mAh pada Lumia 900). Video di bawah menunjukkan sepeti apa Lumia 800 edisi terbatas tersebut.

httpv://youtu.be/eWhR3fk2bK4

Nokia pun mencoba melanjutkan usaha kerjasama mereka dengan Warner Bros, yang sebelumnya berwujud edisi terbatas Lumia 800 Dark Knight Rises Edition yang sudah dikonfirmasikan akhir tahun kemarin. Akhir Mei 2012 lalu, Nokia mengkonfirmasikan Lumia 900 Dark Knight Rises Limited Edition, yang sudah dipasarkan mulai 1 Juni 2012. Hanya 900 unit saja Lumia 900 edisi khusus tersebut yang dijual, dan itu pun hanya di United Kingdom. Seperti Lumia 800 edisi Dark Knight Rises, kamu juga mendapatkan bonus wallpaper, ringtone dan challenge “Claim Gothamm City” yang memberimu bonus di Foursquare setiap kali check in di lokasi tertentu — selain tentu saja logo Batman di casing belakangnya. Lumia 900 edisi terbatas yang dijual sekitar £600 tersebut juga memberi akses tiket gratis ke movie premiere Dark Knight Rises ketika mulai diputar 20 Juli 2012 mendatang.

Lumia 900 edisi terbatas, hanya dibuat 900 unit saja!

Dan meskipun Lumia 900 edisi Batman tersebut hanya dibuat terbatas dengan tambahan aplikasi khusus The Dark Knight Rises App, dan sudah dilepas ke pasaran 20 hari lalu, Nokia tetap mempromosikan Windows Phone 7 mereka tersebut dengan merilis trailer baru The Dark Knight Rises. Film terbaru Batman yang disutradarai Christopher Nolan tersebut bakal mulai tayang di seluruh dunia mulai 20 Juli 2012. Jika penasaran dengan trailernya, langsung saja kamu cek video di bawah ini.

The Dark Knight Rises – Exclusive Nokia Trailer Debut [HD]

httpv://youtu.be/ASQqjK47c04

Aplikasi The Dark Knights Rises untuk semua Lumia...

Oh ya, bagi kamu pengguna Lumia lainnya selain Lumia 900, masih bisa mengakses aplikasi The Dark Knight Rises dengan mengakses Marketplace di sini— harus menggunakan Nokia Lumia. Aplikasi tersebut memberimu wallpaper ekslusif, termasuk juga trailer, akses ke movie & cast info, countdown clock hingga film-nya diputar,  serta fitur game geolocation check-in yang disebut “Claim Gotham City,” yang memerlukan akun Foursquare. Di sana kamu bisa memilih antara Team Batman atau Team Bane, kemudian check-in ke lokasi tertentu yang menjadi bagian game untuk mendapatkan point.

Sumber: Nokia You Tube 

SHARE
Previous articleYuk… Berdansa ‘The Sid Shuffle’ Bersama Sid dan Royal Family!!!
Next articleCBT AVA Online 21 Juni 2012
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.