Sutradara Hotel Transylvania Siap Garap Popeye

Genndy Tartakovsky, yang melakukan debutnya sebagai sutradara dengan menggarap film animasi Hotel Transylvania produksi Sony Pictures Animation ini, dijadwalkan akan menangani film Popeye yang juga diproduksi oleh Sony.

Kembali ke bulan November yang lalu, Jay Scherick dan David Ronn (The Smurfs, Zookeeper) akan mengerjakan naskahnya. Belum ada plot cerita resmi yang dirilis sampai saat ini, namun Popeye ini nantinya akan rilis dalam versi 3D.

Tokoh Popeye sendiri pertama kali diciptakan oleh Elzie Crisler Segar di tahun 1929, dan pertama kali muncul di Thimble Theater comic strip. Tokoh Popeye juga pernah muncul dalam beberapa animasi pendek di serial televisi tahun 1960. Tak hanya itu, sutradara Robert Altman juga mengangkatnya ke layar lebar dan dibintangi oleh Robin Williams.

Film Popeye dijadwalkan akan tayang pada 2013 mendatang.

SHARE
Previous articleAndy Lau Keluar Dari Iron Man 3
Next articleNamco Bandai Bekerja Sama dengan GREE Siapkan Social Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.