The Amazing Spider-Man Lepaskan Tiga Klip Baru

Sama halnya seperti The Avengers, dengan banyaknya trailer dan klip yang dimunculkan, mungkin kita bisa rangkai sendiri filmnya. Setelah the ultimate super preview yang dirilis beberapa hari yang lalu, kini dengan semakin dekat dengan jadwal rilisnya, The Amazing Spider-Man kembali melepas tiga klip barunya.

Salah satu dari klip terbaru ini berfokus pada adegan ‘Drainage’, sedangkan dua klip yang lain menampilkan durasi yang lebih lama pada adegan dimana Lizard tengah mengamuk di sebuah jembatan dan Spidey harus menyelamatkan seorang anak yang terjebak di dalam mobil yang hampir jatuh.

Diadaptasi dari buku komik karya Stan Lee dan Steve Ditko, film 3D action-adventure dari The Amazing Spider-Man ini dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Spider-man/Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Conners/The Lizard, Denis Leary sebagai George Stacy, Campbell Scott sebagai Richard Parker, Chris Zylka sebagai Flash Thompson, Irrfan Khan sebagai Dr. Ratha, Martin Sheen sebagai Ben Parker dan Sally Field sebagai May Parker.

The Amazing Spider-Man akan tayang di 2D, 3D dan IMAX 3D pada 3 Juli 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=iJA71Hfp7K4

httpv://www.youtube.com/watch?v=VPPJT5N5Fr0

httpv://www.youtube.com/watch?v=ZEloI6ZbHVc

 

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleSeminar dan Workshop Unity @Surabaya Bersama Brett Bibby
Next articlePOPCON ASIA 2012 Teaser
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.