“Mengintip” Layar Kedua Dalam FIFA 13 Wii U

Melanjutkan artikel saya sebelumnya yang membahas tentang apa guna Gamepad Wii U dalam FIFA 13, dalam artikel kali ini saya akan menunjukkan bagaimana visualisasi dari fitur-fitur yang sudah saya jelaskan dalam artikel tersebut. Seperti yang kita ketahui, FIFA 13 adalah salah satu launch title dari Wii U, yang akan bisa kamu nikmati bersamaan dengan peluncuran Wii U nantinya.

Seperti apa tampak layar kedua di Gamepad Wii U saat kamu memainkan game ini? Simak beberapa screenshot di bawah ini:

– Layar kedua bisa berfungsi sebagai radar kamu. Jadi kamu bisa melihat posisi dari seluruh pemain kamu di lapangan, serta pemain mana yang sedang membawa bola.

– Mengganti pemain tanpa harus menghentikan pertandingan yang sedang berlangsung. Kamu bisa melihat posisi semua pemain kamu di layar Gamepad, serta mengganti pemain yang ada di lapangan dengan yang ada di bangku cadangan.

– Team talks. Bagi kamu yang gemar memainkan game-game manager seperti Football Manager, pasti tidak asing dengan menu satu ini. Ya, kamu bisa memberikan motivasi kepada pemain kamu saat half time, atau bahkan memarahinya kalau tidak bermain dengan baik.

– Inilah bagian yang mungkin paling menarik, yaitu saat melakukan tendangan bebas atau penalti. Disini kamu akan dibawa ke sudut pandang first person penendangnya langsung, sehingga kamu bisa melihat sekeliling dengan menggerakkan Gamepad kamu.

Menarik bukan? Tunggu kehadiran FIFA 13 Wii U ini pada kuartal keempat nanti, bersamaan dengan peluncuran konsolnya di pasaran.

[Sumber: CVG]

SHARE
Previous articleKlip Teaser Persona 3 the Movie
Next articleGameloft Mengembangkan Game Baru Berbasis Unreal Engine
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.