stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 4 pt : 0 in : 1

18

post meta:18result : postmeta old
SocialPresence

Plants vs Zombies 2 Dikembangkan, Bakal Dirilis Awal Tahun 2013

  • Urameshi Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 231 kali

Melalui mediaroom mereka, PopCap (yang juga menjadi anak perusahaan Electronic Arts) resmi mengkonfirmasikan bahwa mereka tengah mengembangkan sekuel dari game tower defense bernuansa bunga dan zombie. Plants vs Zombies 2 ditargetkan rilis pada musim panas 2013 — jadi masih setengah tahunan ke depan. Masih belum diketahui pada platform apa sekuel game tower defense yang juga mengandalkan musical score berkelas karya Laura Shigihara ini. Yang pasti untuk sekuelnya tersebut, kamu bakal kembali mendengarkan soundtrack yang lebih enak didengar, banyak fitur baru, setting dan juga situasi untuk memperdalam gameplay.

Namun dipastikan Plants vs Zombies 2 bakal kembali hadir untuk kelas mobile di iOS, Android, dan Windows Mobile, yang justru berhasil mengantarkan namanya menjadi lebih terkenal dibadingkan versi awalnya untuk PC Windows dan Mac OS, serta di ranah mobile itulah mereka banyak menjaring para pemain kasual. Dan hingga saat ini Plants vs. Zombies masih dicatat sebagai game karya PopCap yang paling cepat lakunya. Khususnya versi iOS yang terjual lebih dari 300,000 dalam sembilan hari perilisannya di App Store, mengumpulkan penghasilan lebih dari US $1 juta — menjadikannya sebagai game iOS yang meraih top-grossing sepanjang sejarah minggu awal peluncurannya.

Bagi yang asing dengan Plants vs. Zombies, game yang masuk kategori tower defense ini berawal di Microsoft Windows dan Mac OS X, serta dirilis pertama pada 5 Mei 2009. Setahun kemudian, tepatnya Februari 2010 versi mobile pertamanya hadir untuk iOS — termasuk juga versi HD-nya untuk iPad. Berlanjut versi extend-nya dirilis untuk Xbox Live Arcade pada 8 September 2010, lalu versi Nintendo DS pada 18 Januari 2011 dengan mini-game baru. PlayStation 3 sendiri mendapatkannya Februari 2011 juga dengan fitur co op dan versus mode dari versi Xbox 360. Kemudian yang tak kalah ramai, versi Android-nya dirilis pertama kali melalui Amazon Android App Store pada 31 Mei 2011 (serta 14 Desember 2011 untuk Play Store). Kemudian platform paling bontot adalah BlackBerry PlayBook yang mendapatkannya pada 15 Februari 2012 lalu — maaf pengguna smartphone BlackBerry, tidak ada Plants vs. Zombies untuk kalian… :)

Tags: , , ,
Kategori: TEKNO