Update Android 4.1 Jelly Bean Untuk Galaxy S III Dirilis Akhir Agustus 2012

Tampaknya setelah beberapa Droid resmi Google seperti Google Nexus 7, Nexus S dan Galaxy Nexus, update Android 4.1 Jelly Bean segera meluncur untuk Droid dari Samsung. Seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, beberapa kali ROM ofisial Galaxy S III yang leak dan bisa di-download bebas, menandakan flagship Galaxy tersebut bakal segera mendapatkan update resmi Jelly Bean. Bisa jadi Samsung bakal mengkonfirmasikan updatenya selama event Internationale Funkausstellung Berlin (IFA), 31 Agustus – 5 September 2012 mendatang.

Namun seperti sebelumnya, kamu bisa men-download ROM resmi tersebut yang menggunakan kode versi build XXDLH6 melalui SamMobile, dan mem-flash-nya melalui software flash khusus Galaxy Samsung yaitu ODIN — karena file ROM tersebut ber-ekstensi .md5. Dan seperti sebelumnya, aktifitas flashing ROM tidak resmi ini bisa membatalkan garansimu. Namun kamu tetap bisa mengembalikan ROM resmi berdasarkan wilayah penjualan Galaxy S III kita dengan mudah kok…

SHARE
Previous articlePlants vs Zombies 2 Dikembangkan, Bakal Dirilis Awal Tahun 2013
Next articleCanon Mengkonfirmasikan Dua Kamera Superzoom PowerShot SX160 IS dan SX500 IS
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.