Tidak Akan Ada Avatar 4!?

Kembali dibulan Mei yang lalu, dimana sutradara James Cameron yang sukses membawa Avatar (2009) menjadi film terlaris sepanjang masa, mengatakan kalau dia saat ini tidak mau membuat film lain selain Avatar. Waktu itu Cameron juga sempat menyinggung kalau kemungkinan akan dibuatnya  juga Avatar 4. Dan pernyataannya pun juga dikuatkan oleh Sigourney Weaver yang mengatakan hal serupa.

Setelah sang sutradara, kini giliran sang produser, Jon Landau yang angkat bicara soal franchise Avatar, namun statement yang diungkapkan bertolak belakang dengan apa yang dikatakan oleh James Cameron dan Sigourney Weaver waktu itu.

Baru-baru ini Landau mengkonfirmasi kalau Avatar 2 dan Avatar 3 memang dikerjakan secara bersama, tapi mengenai Avatar 4, ia mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk itu.

“Kami memang sedang mengerjakan dua film itu bersamaan, tapi tidak untuk yang ketiga” Ucap Landau

Seperti yang diberitakan, Avatar 2 dan Avatar 3 akan dirilis pada 2014 dan 2015, tapi sekali lagi Jon Landau pun masih belum memberikan konfirmasi resmi apakah tahun tersebut memang benar menjadi tanggal rilisnya. Namun yang pasti Avatar 2 dan Avatar 3 kini memang sedang dikerjakan dengan memasang kembali Sam Worthington dan Zoe Saldana sebagai tokoh utama dalam film ini nanti.

Sumber: MovieWeb

SHARE
Previous articlePelajari Penggunaan Kinect dalam NFS: Most Wanted!
Next articleLihat Lebih Jelas Senjata Baru di Monster Hunter 4
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.