TGS 2012: Aveline dan Connor Bekerja Sama dalam AC III: Liberation?

TGS 2012 memang baru saja selesai hari minggu kemarin. Bagi kamu yang ketinggalan dengan informasi-informasi apa saja yang ada di TGS 2012 bisa mengecek kembali artikel kami melalui Coverage Hub ini. Nah, Ubisoft rupanya tidak mau ketinggalan ingin memberikan hint terbaru untuk Assassin’s Creed (AC III) dan AC III: Liberation, dua game yang tengah dipersiapkan untuk dirilis bersamaan pada 30 Oktober mendatang.

Dalam screenshot yang dirilis Ubisoft, ada satu hal menarik yang bisa kamu temukan dalam screenshot AC III: Liberation, apalagi kalau bukan tampilnya Aveline, heroine dalam Liberation bersama dengan Connor, hero dalam AC III. Mereka berdua terlihat bahu membahu untuk mengalahkan musuh, menggunakan senjata andalan masing-masing. Apakah Connor nantinya akan menjadi cameo di Liberation? Kemungkinan besar iya, mengingat pernyataan yang dirilis Ubisoft beberapa waktu lalu. Dalam pernyataan tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa kedua game ini memiliki koneksi satu dengan lainnya, sehingga Liberation bukan hanya sekedar menjadi spin off dari AC III saja.

Galeri AC III

[nggallery id=22]

Galeri AC III: Liberation

[nggallery id=23]

Connor akan menjadi cameo di Liberation. Apakah akan menjadi salah satu karakter playable juga? Untuk itu kita masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Ubisoft. Untuk sementara, silahkan nikmati dahulu screenshot-screenshot baru yang dirilis Ubisoft untuk dua game tersebut ya!

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 

[Sumber: Gematsu]

SHARE
Previous articleTGS 2012: Demonstrasi Versi Wii U Dragon Quest X
Next articleTGS 2012: Game Macross Baru Dari Namco Bandai
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.