IGS 2012: Penuh Hadiah dan Merchandise di Booth Publisher

Booth milik publisher tidak kalah ramainya dengan event yang ada di panggung utama, ataupun booth para developer game Indonesia dalam Indonesia Game Show (IGS) 2012 lalu. Beragam kompetisi, kejutan bahkan hadiah yang menarik menanti para pengunjung yang mampir ke booth mereka. Bahkan, beberapa booth menyediakan merchandise eksklusif bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan poin tertentu di game mereka.

Bagaimana keseruannya, dan apa saja yang ditawarkan para publisher di booth mereka? Yuk kita simak satu persatu!

Qeon Interactive

Mudah saja menemukan booth Qeon, karena letaknya memang berada persis di depan pintu masuk. Saat masuk, kita akan disambut dengan dua game andalan mereka, Shadow Company dan Heva Online. Di dua hari pertama IGS 2012 pada Jum’at dan Sabtu, booth mereka ramai dikunjungi oleh para tim Shadow Company yang menjalani babak penyisihan Shadow Company National Championship. Selain itu, mereka juga menyediakan sebuah goodie bag premium bagi pengunjung yang bisa mendapatkan minimal dua dari tiga stempel di kartu tantangan yang diberikan. Untuk mendapatkan stempel ini, pengunjung diharuskan untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan, seperti membunuh karakter GM di Shadow Company, meningkatkan level karakter di Heva Online hingga level 3, hingga berfoto bersama para gadis yang berdandan ala karakter Heva Online dan Shadow Company.

Oiya, mereka juga menyediakan satu tas eksklusif yang bisa didapatkan pengunjung dengan membeli poin Qash sejumlah tertentu. Selain itu, masih banyak merchandise gratis lain yang bisa didapatkan pengunjung, mulai dari poster Cherrybelle yang menjadi duta Heva Online hingga DVD Installer untuk Heva Online dan Shadow Company.

Lyto

Di booth mereka yang bersebelahan dengan booth Qeon, Lyto menampilkan S4 League, game terbaru mereka yang baru saja memasuki open beta pada hari kamis, tanggal 11 Oktober lalu. Para pengunjung bisa langsung mencoba S4 League, bahkan bisa menantang beberapa kru Lyto untuk bermain game ini. Lyto menyediakan banyak hadiah dalam treasure box yang mereka pamerkan di bagian tengah booth. Untuk mendapatkan hadiah ini, pertama-tama pengunjung harus mencoba S4 League yang disediakan di booth tersebut. Lantas setelah mencoba, para pengunjung bisa mencoba peruntungannya dengan mengambil satu dari tumpukan kunci yang disediakan. Nah, jika beruntung, pengunjung bisa mendapatkan kunci yang bisa digunakan untuk membuka treasure box yang disediakan, dan memilih salah satu hadiah yang disediakan, mulai dari iPad hingga kamera DSLR.

Ini dia Treasure Box-nya!

Booth Lyto juga menyediakan goodie bag untuk para pengunjung yang berisi stiker, installer S4 League dan juga beberapa merchandise lainnya.