Trailer Live Action Black Ops II dari Guy Ritchie!

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh publisher untuk mempromosikan game terbarunya, salah satunya yang jamak dilakukan adalah melalui trailer. Namun, apa yang dilakukan oleh Activision dalam mempromosikan Black Ops II mereka ini bisa digolongkan unik. Semalam, mereka kembali merilis trailer terbaru untuk mempromosikan game ini, namun yang menarik, mereka merilis trailer dalam format live action!

Keseriusan Activision dalam membuat trailer ini patut diacungi jempol, karena mereka berhasil menggandeng beberapa nama tenar dibaliknya. Sebut saja di posisi sutradara, mereka menggandeng Guy Ritchie, sutradara yang kita kenal dalam beberapa film box office seperti dua film Sherlock Holmes. Bukan hanya itu, Activision juga berhasil menggandeng si Sherlock Holmes itu sendiri, Robert Downey, Jr. untuk membintangi salah satu adegan dalam trailer ini! Hayo coba tebak, di bagian mana Robert Downey, Jr ambil bagian di trailer ini? Hehe..

Selain Guy Ritchie dan Robert Downey, Jr., ada beberapa nama lain yang menghiasi trailer ini, seperti Omar Sy yang merupakan salah satu komedian papan atas dari Prancis dan juga penggemar berat Call of Duty, Justine Ezarik alias iJustine yang merupakan komedian asal Inggris, serta salah satu gamer FPS papan atas yang dikenal dengan nama FPSRussia. Sebelumnya, banyak juga game-game yang sudah menggunakan strategi serupa, seperti Sony dengan Playstation All Stars Battle Royale dan Ubisoft dengan Assassin’s Creed III-nya.

Call of Duty: Black Ops II akan segera dirilis pada 13 November 2012 untuk PS3, X360 dan PC. Dengan bergabungnya Guy Ritchie, Robert Downey, Jr., Omar Sy dan kawan-kawan dalam trailer ini, maka semakin menambah panjang deretan nama besar yang ikut memberikan kontribusi pada game ini, setelah David S. Goyer (penulis skrip trilogi Batman Christopher Nolan), Trent Reznor (komposer The Social Network) dan Avenged Sevenfold yang sudah terlebih dulu menyumbangkan keahlian mereka masing-masing untuk game ini.

[Sumber: Comingsoon]