Setelah Man of Steel, David S. Goyer Kerjakan Naskah Justice League

Bersamaan dengan kabar mengenai Zack Snyder dan David S. Goyer yang kembali dipercaya oleh Warner Bros. untuk mengerjakan Man of Steel 2. Hari ini dikutip dari Deadline, David S. Goyer juga dipercaya oleh pihak Warner Bros. untuk mengerjakan naskah dari film Justice League.

Setelah Man of Steel, David S. Goyer Kerjakan Naskah Justice League

Setelah Man of Steel, David S. Goyer Kerjakan Naskah Justice League

Bersamaan dengan kabar mengenai Zack Snyder dan David S. Goyer yang kembali dipercaya oleh Warner Bros. untuk mengerjakan Man of Steel 2. Hari ini dikutip dari Deadline, David S. Goyer juga dipercaya oleh pihak Warner Bros. untuk mengerjakan naskah dari film Justice League.

"Goyers’ deal is part of a huge 3-picture deal he signed at Warner Bros for Man Of Steel, the sequel, and Justice League with Superman" - Deadline

Namun sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros. mengenai kebenaran berita ini. Melihat dari IMDB, disana masih tertulis nama Will Beall sebagai pernulis naskahnya. Seperti yang kita tahu Will Beall adalah penulis yang dipercaya Warner Bros. untuk mengerjakan naskah dari Justice League, namun sayangnya naskah yang telah selesai dikerjakannya ditolak, hingga proyek film ini terancam batal. Mungkinkah Warner Bros. kini beralih ke David S. Goyer? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

https://twitter.com/Latinoreview/statuses/344261419392434176

David S. Goyer mengerjakan naskah Justice League, bagaimana menurutmu?

Sumber: Deadline

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU