Lupakan Camera 360, Mito M6S dengan Kamera Depan 21MP Bikin Selfiemu Cantik Otomatis

Mito M6S

Setelah Vivo memuaskan penggemar selfie dengan meluncurkan smartphone Android berkamera depan 20-megapixel melalui Vivo V5, kini kita mendapatkan vendor Cina lainnya yang mengikuti langkah yang sama, menawarkan ponsel dengan kamera yang dipastikan mampu kebutuhan para penggila swafoto, dengan kamera depan mencapai 21-megapixel. Bukan sekadar resolusinya yang besar, Android baru ini juga menggunakan sensor dari keluarga Sony Exmor untuk menjamin kualitasnya.

Puaskan Selfiemu, Vivo V5 Menjadi Android Pertama dengan Kamera Depan 20MP

Vivo siap meluncurkan produk unggulan dari rangkaian V Series - Vivo V5, ponsel pintar yang dilengkapi kamera depan dengan megapiksel tertinggi.
Baca Juga

Disebut Meitu Mito M6S, Android baru ini diumummkan dengan layar 5-inchi Full HD dengan material Super AMOLED, chipset MediaTek MT6755 Helio P10 dengan 8 core prosesor yang kecepatannya 2.0GHz, didukung memory 4GB RAM LPDDR3, internal storage 64GB, kapasitas baterai 2900mAh, dan tentu saja keunggulan utamanya, kamera selfie yang mencapai resolusi 21-megapixel menggunakan sensor Sony Exmor IMX230.

mito-m6s-11

Yup, sensor yang sama yang sebelumnya pernah memperkuat Sony Xperia M5, HTC One M9+ dan bahkan Meizu PRO 6. Kamera utamanya sendiri juga sama, dengan resolusi 21-megapixel, bukaan lensa f/2.2 serta lampu kilat dual LED.

Ini Lho Smartphone Selfie Terbaik dengan Kamera Depan Pakai Lampu Blitz!

Hanya untuk yang hobi selfie, wefie, atau narsis di medsos saja! Berikut pilihan smartphone selfie terbaik yang bisa sulap penampilan wajah kalian menjadi sekeren bintang film!
Baca Juga

mito-m6s-13

Selain itu, Mito M6S termasuk kekinian, karena juga sudah menjalankan Android terbaru, OS 6.0.1, yang dibalut dengan antar muka MEIOS 3.3, audio dengan chip khusus untuk menghasilkan suara Hi-Fi, serta juga disematkan sensor sidik jari pada tombol Home-nya yang berbentuk bulat.

Konektivitasnya jelas menawarkan kecepatan 4G LTE untuk selancar mobile, selain serangkaian modul lainnya seperti Bluetooth, WiFi dan juga A-GPS. Memang tipikal Android lainnya untuk spesifikasi, karena kekuatan utamanya memang pada kamera selfienya tersebut. Bahkan kamera swafoto Mito M6S tersebut juga dilengkapi image processor khusus yang disebut Milbeaut, ada lapisan lensa 6 elemen, serta fungsi self-timer spesial yang memungkinkan pengguna bisa menghasilkan selfie yang cantik.

mito-m6s-14

Sony Xperia XA Ultra, Jagonya Selfie dengan Kamera 21MP + 16MP Anti Ngeblur!

Ini selfie expert yang sebenarnya, kamera depan Sony Xperia XA Ultra selain 16MP, ada LED flash dan juga stabilizer OIS biar hasil foto selfie kalian ga ngeblur! Selfie expert lainnya langsung lewat...
Baca Juga

Foto-foto berikut merupakan contoh seperti apa kualitas kamera 21-megapixel yang mampu dihasilkan sebuah Mito M6S.

mito-m6s-3 mito-m6s-4

Bukan hanya kameranya saja yang “bernuansa” Sony, karena desainnya juga pasti mengingatkan pada Xperia yang eksis beberapa tahun lalu. Mito M6S datang dengan desain double-V serta lapisan kaca yang melengkung (sisi kiri dan kanannya) pada sisi depan dan belakang. Menyiratkan ini memang smartphone untuk cewek, pilihan warnanya juga terlihat cerah. Ada warna moonlight, cherry, dan mint green yang sepertinya memang lebih cocok digunakan oleh kaum hawa. Smartphone ini bakal mulai dijual besok 9 Desember 2016 dengan harga 2399 Yuan, atau sekitar Rp4.6 jutaan.

Meitu Mito M6S

SHARE
Previous articleSerial Animasi Clash of Clans akan Segera Dirilis di YouTube!
Next articlePastinya Kamu Kangen Sama 6 Game Show Jepang yang Pernah Tayang di TV Indonesia Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.