Hebat! Dalam 6 Menit Orang ini Selesaikan Pitioss Dungeon Final Fantasy 15

Hebat! Dalam waktu hanya 6 menit saja, orang ini dapat menyelesaikan Pitioss Dungeon Final Fantasy 15 yang biasanya butuh waktu berjam-jam!

Seperti yang kita tahu, untuk menyelesaikan story game Final Fantasy 15 tidak terlalu susah. Hal ini dikarenakan sistem level up yang terlalu mudah dan juga terdapat trik mendapatkan AP dengan cepat di awal permainan. Tetapi game Final Fantasy 15 sendiri pun tidak berpengaruh banyak dari level yang telah dicapai, kamu bisa menyelesaikan game ini walaupun kamu hanya mempunyai level 50 sekalipun.

Tetapi dalam game Final Fantasy 15 terdapat secret dungeon yang cukup menantang yaitu Pitioss Dungeon. Tantangan yang disajikan tetapi sedikit unik, disini tidak disediakan musuh untuk dilawan melainkan puzzle yang cukup sulit untuk diselesaikan. Biasanya pemain yang pertama kali mencoba Pitioss Dungeon ini dapat menyelesaikannya selama kurang lebih 4 jam. Tetapi sebenarnya, yang membuat Pitioss Dungeon ini menjadi sulit bukanlah musuh atau puzzle yang disajikan, melainkan cara mengkontrol karaktermu menghadapi rintangan-rintangan yang disediakan dalam Pitioss Dungeon ini.

Final Fantasy 15

Nah, kali ini ada salah satu pemain Final Fantasy 15 yang dapat menyelesaikan Pitioss Dungeon hanya dengan waktu 6 menit saja! Dia adalah Flobberworm4, dia dapat melakukannya dengan trik-trik yang mungkin tidak kamu duga. Dia menggunakan trik animasi dari serangan dagger milik Noctis ketika meloncat ke beberapa rintangan di Pitios Dungeon untuk skip beberapa tempat yang seharusnya dilewati. Dia bahkan dapat meloncat secara sempurna dari semua rintangan yang ada seperti membalikkan telapak tangan. Kamu dapat melihat videonya secara lengkap di bawah ini.

Dalam Pitioss Dungeon ini sebenarnya adalah tempat yang sempit dan tempatnya hanyalah itu-itu saja. Maka jika kamu jatuh di suatu tempat secara sengaja, kamu dapat terlempar di tempat baru dan langsung skip beberapa bagian yang tidak penting dalam Pitioss Dungeon. Hal itu juga dilakukan oleh Flobberworm4 jika kamu melihat di video tersebut. Dia juga memanfaatkan trik untuk mengembalikan stamina sprint menjadi penuh lagi untuk dapat meloncat lebih jauh dan skip hampir semua rintangan yang ada di satu tempat pada Pitioss Dungeon.

Tidak lama kemudian dia telah menyelesaikan dungeon tersebut. Sebenarnya tujuan menyelesaikan Pitioss Dungeon ini adalah untuk mendapatkan equip aksesoris yang cukup hebat yaitu Black Hood. Setelah kamu memakai aksesoris ini, kamu tidak perlu memencet tombol kotak lagi untuk menghindar, karena Black Hood memiliki efek otomatis evade dengan sendirinya!

Nah, hebat kan orang ini? Ini juga bukanlah prestasi yang bisa kamu samakan dengan meningkatkan maksimum level semua karakter di game Final Fantasy 15. Bagi kamu yang belum mencoba secret dungeon ini, pasti kamu akan tertantang kan mendengar betapa susahnya Pitioss Dungeon ini? Saya sendiri yang telah menonton Youtube pemain lain masih saja butuh waktu lebih dari 4 jam untuk menyelesaikannya. Semoga dengan informasi yang saya berikan kali ini dapat membantumu lebih cepat dalam menyelesaikannya.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleBeginilah Tampak Keren Ace Combat 7 Dimainkan Lewat PS VR
Next articleInilah 5 Anak dari Karakter Utama dalam Anime yang Tidak Kalah Kuat dari Ayahnya!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.