12 Game Android dan iOS Gratis Terbaru Minggu Ini: Simfoni Telolet, Ninja Rebirth, dan Lainnya

game Android terbaru 31 Desember 2016

Tidak terasa ya kita sudah berada di hari terakhir tahun 2016. “Daftar Game Android Mingguan” pun kembali mengisi akhir pekanmu dan memberikan game-game Android dan iOS pilihan untuk terakhir kalinya di tahun 2016 ini. Huhuhu… (lebay)

Oke, air mata buayanya sudah, minggu ini Own Games punya judul baru lain yaitu Simfoni Telolet; untuk RPG ada Dragon Chronicles, Ninja Rebirth: Shinobi War, dan Clash of Assassins; serta buat yang lagi nyari game strategi ada War Commander: Rogue Assault buatan tim legendaris penggarap Command and Conquer. Sisa-sisanya bisa langsung kamu baca dari artikel game Android terbaru 31 Desember 2016 kali ini!

1

Dragon Chronicles

Digarap oleh Tap-Funs, game Android terbaru 31 Desember 2016 berjudul Dragon Chronicles ini akan mengajakmu bertualang bersama sepasukan hero dengan grafis 3D untuk menghadapi beragam dungeon, menyerbu kastil pemain lain, dan berbagai mode permainan lainnya yang berfokus pada pertempuran player vs player.

Seperti RPG lainnya, terdapat banyak sekali hero yang bisa kamu kumpulkan untuk membentuk pasukanmu. Total terdapat 300 hero berbeda, semua dengan skill dan upgrade tree masing-masing.

2

Simfoni Telolet

game Android terbaru 31 Desember 2016

Own Games memang cepat tanggap! Setelah berhasil mengikuti demam Tahu Bulat, sekarang mereka juga membuat game Telolet.

Game Simfoni Telolet mereka adalah sebuah game arcade kasual dimana kamu diajak untuk memainkan sebuah simfoni dari rangkaian bunyi klakson bus. Kamu hanya perlu menyentuh bus-bus yang muncul di layar untuk memainkan simfoni yang membahagiakan ini. Jangan sampai salah menyentuh atau terlambat, karena permainanmu akan berakhir. Tujuanmu adalah untuk mencapai skor setinggi mungkin,

Simfoni Telolet, Game Telolet dari Own Games yang Bisa Bikin Kamu Bahagia!

Tidak perlu menunggu bus di pinggir jalan. Cukup mainkan game dari kreator Tahu Bulat ini. Dijamin bikin kamu bahagia!
Baca Juga
3

Orconoid

Di game klasik Arkanoid, kamu mengendalikan sebuah papan di bawah layar untuk memantulkan bola dan menghancurkan balok-balok di atas layar. Nah, udah kebayang dong kira-kira seperti apa jenis permainan yang ditawarkan Orconoid?

Yak, alih-alih menghancurkan balok, di Orconoid kamu diajak menghentikan serbuan pasukan bangsa Orc bengis dengan mengandalkan tameng raksasa yang memantulkan bola sihir. Tapi yang membuat game ini makin seru, para Orc tidak hanya akan diam di tempat dan akan perlahan-lahan maju ke arahmu. Kalau mereka semua sampai ke bawah layar, jelas Game Over dong. Jadi kalahkanlah mereka secepat mungkin!

4

War Commander: Rogue Assault

Buat kamu yang gemar main real-time strategy, hadir sebuah game Android terbaru 31 Desember 2016 berjudul War Commander yang dibuat oleh para pendiri Westwood Studios. Kalau terdengar akrab jangan heran, karena dulu merekalah para penggarap serial strategi populer Command and Conquer.

War Commander: Rogue Assault merupakan game free-to-play lengkap dengan sistem game online player vs player mirip Clash of Clans, di mana kamu bisa mendapatkan sumber daya dari menyerang markas lawan. Buat yang kurang suka main lawan orang lain, War Commander juga menyediakan misi permainan single-player juga.

10 Game Indonesia Paling Ditunggu di 2017!

Mulai dari game mobile hingga PS4, ini lho game-game lokal yang harus tunggu kehadirannya tahun depan!
Baca Juga

Yuk lanjut lihat game Android terbaru 31 Desember 2016 lainnya di halaman 2!

1
2
3
SHARE
Previous articleSebelum Nonton Naruto Shippuden 488, Ini Bocoran Filler Shikamaru Hiden
Next articleKilas Balik Aktivitas Developer Game Indonesia Sepanjang 2016!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.